Hasil Pertandingan Malaysia VS Indonesia Piala AFF Suzuki Cup 2012

Hasil Pertandingan Malaysia VS Indonesia hari ini - Di Stadion Nasional Bukit Jalil Indonesia tertinggal di babak pertama 2-0 terhadap malaysia. Hingga babak ke dua Indonesia tetap tidak dapat membalikan keadaan walaupun Indonesia hanya membutuhkan hasil imbang untuk lolos.
Hasil Akhir 2-0


Malingsia
Di awal babak pertama Indonesia sangat agresif menggempur pertahanan malaysia banyak kesempatan yang tercipta oleh timnas Indonesia. Tetapi sayang Indonesia harus tertinggal di babak pertama 2-0 oleh gol malaysia tejadi di menit 26 oleh Azzamudin dan terjadi gol lagi di menit 29 oleh mahli jajuli. Padahal malaysia hanya mendapat dua peluang tapi langsung mampu menjadikan gol.

Di babak ke dua tidak ada terjadi gol tambahan baik bagi Indonesia maupun malaysia hal ini menyebabkan Indonesia tidak lolos ke semi final. Tapi jangan bersedih dulu karena pemain yang berada di Timnas sekarang bukanlah pemain yang benar jadi kita masih memiliki banyak kesempatan untuk lain waktu. Semoga kekalahan tidak lolos dari semi final akan membuat para pembangun Timnas Indonesia akan sadar akan kesalahan yg membuat TimNas kita tidak mampu bermain oftimal.

Semoga berguna walaupun ini habar tidak enak...

0 komentar:

Post a Comment