Prediksi Skor Juventus vs Everton International Champions Cup, Kamis 1 Agustus 2013

Prediksi Hasil Skor (Line-Up) Juventus vs Everton "Guinness"
International Champions Cup 2013

Kamis, 01 Agustus 2013, pukul 10.00 WIB, AT&T Park, San Fransisco (California).

Informasi Pertandingan - Prediksi JUVENTUS vs EVERTON :

Juventus vs Everton International Champions Cup 2013

UPDATENYA - Jadwal pertandingan Friendly Match "Guinness International Cup" 2013, Kamis (01/08) jika tidak ada perubahan laga ini akan disiarkan secara langsung live mulai pukul 10.00 WIB di MNCTV (Juventus vs Everton).

* International Champions Cup (ICC) adalah turnamen asosiasi sepak bola yang akan dimainkan dari 27 Juli hingga 7 Agustus 2013. Turnamen ini menggantikan World Football Challenge (WFC) dan digelar kebanyakan di Amerika Serikat.

Peserta turnamen ini adalah delapan klub sepakbola bergengsi yaitu Chelsea, AC Milan, Valencia, Everton, Real Madrid, Inter Milan, Juventus dan LA Galaxy. Kedelapan klub akan dibagi menjadi tim Timur dan Barat, dengan Chelsea, AC Milan, Valencia dan Inter Milan bermain di Timur, sementara Real Madrid, Juventus, LA Galaxy dan Everton berada di tim Barat.

Untuk pertandingan Juventus vs Everton di International Champions Cup 2013 ini, kedua tim sama-sama diunggulkan untuk meraih kemenangan pertama.

Juventus banyak diunggulkan karena baru saja meraih Scudetto mereka yang kedua berturut-turut di musim 2012/2013 lalu. Sementara, Everton yang ditinggal David Moyes kini diasuh oleh Roberto Martínez, yang musim lalu sukses membawa Wigan Athletic memenangkan Piala FA.

Everton harus menjaga performa permainan dalam laga lawan Juventus nanti./ Foto: IstimewaEverton harus menjaga performa permainan dalam laga lawan Juventus nanti./ Foto: IstimewaKedua tim belum pernah bertemu dalam pertandingan skala internasional sebelumnya, karenanya pertandingan Juventus vs Everton ini sepertinya akan berlangsung seru, mengingat kedua tim memiliki pola permainan dan atmosfer kompetisi yang sangat berbeda.

Juventus dalam 5 pertandingan terakhir mereka memiliki catatan rekor 3 kali menang, 1 seri dan 1 kali kalah. Juventus terakhir kalah tipis dari 3-2 dari Sampdoria pada pertandingan pamungkas Serie A pertengahan Mei lalu.

Sementara, Everton dalam 5 pertandingan terakhir memiliki catatan rekor 3 kali menang dan 2 kali kalah. Everton terakhir menang 3-1 atas Blackburn Rovers pada pertandingan persahabatan Sabtu (27/7) lalu.

Perkiraan Line-Up Formasi Kedua Tim:
Juventus (4-3-3): Gianluigi Buffon, Andrea Barzagli, Stephan Lichtsteiner, Leonardo Bonucci, Giorgio Chiellini, Claudio Marchisio, Arturo Vidal, Andrea Pirlo, Fabio Quagliarella, Fernando Llorente, Mirko Vučinić.
Everton (4-4-2): Tim Howard, Leighton Baines, John Heitinga, Phil Jagielka, Sylvain Distin, Marouane Fellaini, Leon Osman, Steven Pienaar, Darron Gibson, Nikica Jelavić, Arouna Koné.

Prediksi Hasil Pertandingan
Juventus 55 - 45 Everton

0 komentar:

Post a Comment