Hasil Skor Manchester City vs AC Milan Audi Cup 31 Juli 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Man City 5-3 AC Milan Semifinal Audi Cup "Friendly Match" 2013 pada hari Rabu, 31 Juli 2013, pukul 23.00 WIB, Allianz Arena Stadium, Munchen.


FT: Man City 5 - 3 AC Milan
Pertandingan yang mempertemukan Manchester City dengan AC Milan pada laga Audicup ini berakhir dengan kemenangan Manchester City dengan skor cukup telak, yaiut 5-3. Hebatnya semua gol diciptakan pada babak pertama, dan babak kedua tanpa gol.

Hasil Pertandingan Manchester City VS AC Milan ini cukup membuktikan Manchester City masih bermain secara stabil dan konsisten. Terbukti dengan punggawa-punggawa City seperti pemain muda Edin Dzeko yang pada pertandingan kali ini mencetak 2 gol untuk City.

Pada laga berjalan sekitar 3 menit, dibuka dengan gol dari Davil Silva, yang dilanjutkan oleh Richards (19), Kolarov (22), dan Edin Dzeko mencetak dua gol pada menit 33 dan 36.

Untuk kubu AC Milan, tercata 3 gol yang dicetak El Sharaawy pada menit ke 37 dan juga menit ke 39, serta Petagna pada menit ke 43.

Untuk informasi, laga Audicup ini diikuti oleh 4 tim besar, yaitu tuan rumah Bayern Munchen, AC Milan, Manchester City, dan juga tim Brasil Sao Paulo.

Line Up Manchester City VS AC Milan

  • Man City: Hart, Richards, Lescott, Garcia, Fernandinho, Yaya Toure, Silva, Navas, Dzeko, Jovetic.
  • AC Milan: Amelia, Antonini, Zaccardo, Vergara, Constant, Traore, De Jong, Muntari, Boateng, Petagna, El Shaarawy.

0 komentar:

Post a Comment