Prediksi Skor Fenerbahce vs Benfica Liga Europa (Jumat, 26 April 2013)


Prediksi Hasil Skor (Line-Up) Fenerbahce vs Benfica
Liga Europa (Jumat, 26 April 2013)

Fenerbahce vs Benfica
Fenerbahce vs Benfica

Jum'at, 26 April 2013 Live - ?, pukul 02 : 05 WIB, Sukru Saracoglu Stadyumu - Istanbul.

Info Pertandingan - Fenerbahce vs Benfica:

Updatenya.com - Jadwal pertandingan Semifinal Liga Europa 2013 antara Fenerbahce vs Benfica hpada hari Jum'at, 26 April 2013 Live - ?, pukul 02.05 WIB, Sukru Saracoglu Stadyumu - Istanbul.

Sementara itu di pertandingan lain dalam lanjutan kompetisi Liga Europa edisi musim ini juga akan mempertemukan wakil dari Turki, Fenerbahce yang akan menjamu tamunya dari Portugal di putaran 4 besar Liga Europa, Jum’at (26/04) dini hari 02.05 WIB. Setelah melihat data statistik dari Fenerbahce yang di perempat-final sukses mengalahkan tm besar asal Italia, Lazio, kubu tuan rumah sedikit lebih diunggulakn di pertandingan kali ini. Kemungkinan besar Fenerbahce akan bermain menyerang sejak awal pertandingan, mereka ingin mengincar gol cepat di awal-awal laga.

- Dari lima pertandingan terakhir yang dijalani oleh Fenerbahce, mereka berhasil tampil tak terkalahkan, dimana mereka sukses meraih tiga kali kemenangan dan dua pertandingan lainnya berakhir dengan skor imbang.

Updatenya.com - Sementara itu di pihak sang tamu, Benfica juga sedang dalam kondisi yang baik, mereka juga berhasil tampil mengesankan dari lima pertandingan terakhir yang telah mereka jalani. Mereka hanya sekali bermain imbang, dan empat pertandingan lainnya berakhir dengan kemenangan.

Benfica Sendiri telah memiliki 70 poin dari 26 pertandingan. Itu 22 kali menang, 4 kali seri dan 0 kalah! Meskipun begitu catatan menakjubkan mereka hanya 4 poin dari Porto yang juga tak terkalahkan dan itu akan sangat mengecewakan bagi salah satu tim bahwa mereka harus finis kedua. Benfica tersingkir dari Liga Champions di babak grup di belakang Barcelona dan Celtic. Mereka mengalahkan Newcastle United pada kuartal terakhir untuk sampai ke sini dan memainkan sepakbola yang fantastis di leg rumah.

Pada Pertandingan sebelumnya, pada share sebelumnya updatenya.com meprediksikan FC Basel vs Chelsea 26 April 2013 Dan Jadwal Semifinal Liga Champions 2013 Pada pertandingan kali ini akan Memprediksikan Fenerbahce vs Benfica 26 April 2013. Siapakah Yang akan Tampil Gemilang di Laga Pertandingan kali ini Di ajang Liga Europa nanti, Untuk mengetahuinya Silakan Anda Lihat Kilasan Statistik Berikut ini : 

Head To Head Fenerbahce vs Benfica :

 - Belum Ada Data Pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Fenerbahce :
22 Apr 2013    Gençlerbirliği SK 2 – Fenerbahçe 0  [Liga Tutry]
18 Apr 2013    Eskişehirspor 1 – Fenerbahçe 1          [Piala Turky]
14 Apr 2013    Fenerbahçe 1 – Eskişehirspor 0          [Liga Tutry]
12 Apr 2013    Lazio 1 – Fenerbahçe 1                          [Liga Eropa]
 7 Apr 2013    Orduspor 0 – Fenerbahçe 2                  [Liga Tutry]

Lima Pertandingan Terakhir Benfica :
22 Apr 2013    Benfica 2 – Sporting 0                  [Liga Portugal]
12 Apr 2013    Newcastle United 1 – Benfica 1    [Liga Tutry]
8 Apr 2013    SC Olhanense 0 – Benfica 2           [ Liga Portugal]
5 Apr 2013    Benfica 3 – Newcastle United 1     [Liga Tutry]
31 Mar 2013    Benfica 6 – Rio Ave 1                     [Liga Portugal]

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
Fenerbahce ( 4-5-1 ) : Volkan Demirel, ( Kiper ), Bekir İrtegün ( Bek ), Gökhan Gönül ( Bek ), Reto Ziegler  ( Bek ), Hasan Ali Kaldırım ( Bek ), Raúl Meireles ( Gelandang ), Miroslav Stoch ( Gelandang ), Cristian Baroni ( Gelandang ), Milos Krasic ( Gelandang ), Dirk Kuyt ( Gelandang ), Moussa Sow ( Striker ).

Benfica ( 4-4-2 ) : Artur, ( Kiper ), Luisao ( Bek ), Maximiliano Pereira ( Bek ), Ezequiel Garay  ( Bek ), Miguel Vítor ( Bek ), Nemanja Matic ( Gelandang ),Osvaldo Nicolás Fabián Gaitán ( Gelandang ), Enzo Nicolás Pérez ( Gelandang ), P. Aimar ( Gelandang ), Ó. Cardozo ( Striker ), Lima ( Striker ).

Prediksi Skor - By Updatenya.com:

Fenerbahce 1 – 0 Benfica

0 komentar:

Post a Comment