Prediksi Skor FC Basel vs Chelsea Liga Europa (Jum’at, 26 April 2013)


Prediksi Hasil Skor (Line-Up) FC Basel vs Chelsea
Liga Europa (Jum’at, 26 April 2013)

FC Basel vs Chelsea
FC Basel vs Chelsea

Jum’at, 26 April 2013 pukul 02:05 WIB Siaran Langsung (LIVE: - ), St. Jakob-Park – Basel.

Info Pertandingan - FC Basel vs Chelsea:

Updatenya.com - Jadwal pertandingan Semifinal Liga Europa 2013 anatar FC Basel vs Chelsea pada hari Jum’at, 26 April 2013 pukul 02:05 WIB Siaran Langsung (LIVE: - ), St. Jakob-Park – Basel.

Pada Pertandingan semifinal leg pertama Liga Europa akan mempertemukan Basel yang akan menjamu tamunya yang merupakan satu-satunya wakil Inggris yang tersisa yaitu Chelsea. ini akan menjadikan ajang pembuktian tim wakil Inggris untuk lolos kebabak selanjutnya League Europa musim ini. Seiring dengan mengkerucutnya kompetisi, maka lawan yang harus di tekuk oleh The Blues pun makin berkualitas, seperti Basel yang akan menjadi ‘teman bermain’ Chelsea di babak Semi-Final Liga Eropa ini.

Updatenya.com - Basel sendiri ini merupakan pencapaian perdana mereka menginjaki semifinal dengan menyingkirkan Tottenham Hotspur pada babak perempatfinal lewat adu penalti. Sedangkan, Chelsea yang lolos usai mengalahkan Rubin Kazan lewat unggul agregat gol 5-4. Saat ini rekor kandang Basel dalam sembilan laga kontra klub dari negeri Ratu Elizabeth adalah tiga kemenangan dan tiga kekalahan. Basel akan bernafsu mencatat kemenangan sebelum melawat ke London Barat pekan depan. Torehan Rot-Blau dari sembilan lawatan ke tanah Inggris kurang meyakinkan, yakni lima kali seri tanpa pernah menang.


Siapakah Yang akan Tampil Gemilang di Laga Pertandingan kali ini Di ajang Liga Europa nanti, Untuk mengetahuinya Silakan Anda Lihat Kilasan Statistik Berikut ini :

Head To Head FC Basel vs Chelsea :
 - Belum pernah bertemu sebelumnya

Lima Pertandingan Terakhir FC Basel :
21 Apr 2013   FC Thun 2 – Basel 2       [Liga Super Swiss]
14 Apr 2013  Basel 3 – Zürich 1             [Liga Super Swiss]
12 Apr 2013 Basel 2 – Tottenham 2     [Liga Eropa]
7 Apr 2013   St. Gallen 1 – Basel 1         [Liga Super Swiss]
5 Apr 2013   Tottenham 2 – Basel 2     [Liga Eropa]

Lima Pertandingan Terakhir Chelsea :
21 Apr 2013 Liverpool 2 – Chelsea 2               [Liga Premier Inggris]
18 Apr 2013 Fulham 0 – Chelsea 3                  [Liga Premier Inggris]
14 Apr 2013 Chelsea 1 – Manchester City 2   [Piala FA]
11 Apr 2013 Rubin 3 – Chelsea 2                      [Liga Eropa]
7 Apr 2013 Chelsea 2 – Sunderland 1              [Liga Premier Inggris]

Prediksi Susunan Pemain Utama Kedua Tim :
FC Basel (4-4-3)  : ( Yann Sommer ( Kiper ), Joo-Ho Park ( Bek ), Fabian Schär ( Bek ), Gastón Sauro ( Bek ), Markus Steinhöfer ( Bek ), Valentin Stocker ( Gelandang ), Fabian Frei ( Gelandang ), Marcelo Díaz ( Gelandang ), Mohamed El Nenny ( Gelandang ), Marco Streller (Striker), Raul Bobadilla ( Striker ).

Chelsea ( 4-2-3-1 ) : Cech ( Kiper ), Azpilicueta ( Bek ), Ivanovic ( Bek ), David Luiz ( Bek ), Bertrand ( Bek ), Ramires ( Gelandang ), Mikel ( Gelandang ), Oscar ( Gelandang ), Mata ( Gelandang ), Hazard E ( Gelandang ), Torres ( Striker ).

Prediksi Skor - By Updatenya,com:

FC Basel 1 - 1 Chelsea

0 komentar:

Post a Comment