4 Gaya Rambut Cantik Ala Korea

Cara Mewarnai Rambut

Rambut adalah mahkota seorang wanita. Banyak cara dilakukan untuk membuat rambut senantiasa sehat dan cantik. Mulai dari perawatan rutin di salon maupun melakukan treatment dengan bahan-bahan alami yang ada. Selain melakukan perawatan untuk menjaga kesehatan rambut, umumnya wanita juga sangat perhatian dengan gaya rambut serta cara mewarnai rambut yang dipilih.


Bicara tentang gaya rambut, sepertinya hari ini masih tidak jauh-jauh dari trend gaya rambut ala-ala artis Korea. Yup, negara Korea ini memang sukses dengan KPOP atau serial drama Korea dan mampu melahirkan banyak fans dari berbagai negara, tak terkecuali Indonesia. Alhasil banyak pula wanita yang akhirnya ingin menerapkan gaya rambut ala artis favoritnya tersebut.


Berikut adalah 4 trend gaya rambut ala artis Korea yang bisa kamu jadikan referensi.


Chestnut Brown

Banyak wanita Korea yang lebih memilih warna cokelat untuk memperindah tampilan rambutnya. Bukan hanya warna cokelat gelap yang dipilih, melainkan warna cokelat terang pun juga banyak dipilih. Dan gaya rambut chestnut brown ini juga menjadi salah satu trend gaya rambut wanita ala Korea yang banyak diikuti oleh para wanita.


Two Block Haircut

Gaya rambut jenis ini mulanya dipopulerkan oleh si cantik Lee Min Jung. Gaya rambut ini menerapkan pembagian rambut menjadi dua bagian. Untuk bagian depan dipotong pendek, dan untuk rambut bagian belakang dibiarkan panjang.


Gaya rambut ini bisa dijadikan pilihan bagi kamu yang mungkin tengah malas menata rambut. Karena dengan menerapkan gaya rambut ini, kamu cukup mengikat rambut dengan gaya low ponytail. Ini akan membuat penampilan kamu lebih feminin dan classy.


The Hippie Perm

Sebenarnya gaya rambut yang satu ini juga pernah populer pada tahun 1970 an. Akan tetapi gaya rambut jenis ini kembali booming karena banyaknya artis Korea yang mengaplikasikan gaya rambut the hippie perm tersebut. Menerapkan gaya rambut ini, kamu akan terlihat lebih menarik, klasik dan pastinya cantik.


Lavender Ash Brown

Gaya rambut ini menerapkan kombinasi warna abu-abu, ungu dan cokelat. Kedengarannya memang terlalu banyak warna, namun nyatanya gaya rambut ini juga banyak diikuti oleh banyak wanita. Hadirnya warna-warna ini akan menciptkan kesan lebih ceria dan fresh pada diri kamu. Menariknya lagi, warna-warna ini akan membuat rambut kamu lebih berkilau saat terkena sinar matahari.


Itulah 4 gaya rambut wanita cantik ala artis Korea. Bagaiamana, apakah salah satunya juga menjadi gaya rambut favorit kamu? Apapun itu, pastikan pilihan gaya rambut tersebut membuat kamu semakin percaya diri ya. Semoga artikel updatenya.com diatas bisa bermanfaat buat kita semua.

0 komentar:

Post a Comment