Tips Membedakan Obat untuk Luka yang Asli dan Palsu

obat untuk mempercepat penyembuhan luka
Gambar Ilustrasi


Banyak pastinya yang mencari obat untuk mempercepat penyembuhan luka, apalagi bagi yang bermasalah dengan luka karena jatuh, karena terbakar ataupun sejenisnya. Karena tak jarang jika terus dibiarkan maka luka-luka semacam ini akan meninggalkan bekas yang sulit untuk dihilangkan. Di pasaran sendiri produk yang dijual terbilang begitu banyak, mulai dari yang bentuknya adalah salep, dalam bentuk minyak hingga obat oral dengan harga yang juga sangat bervariatif.

Hanya saja konsumen tentunya jangan asal dalam memilih, karena belum, tentu semuanya sesuai dengan kebutuhan Anda. Misalnya saja adalah obat luka operasi, operasi ini merupakan sebuah kondisi yang menyebabkan luka cukup dalam, tidak bisa sembuh hanya dengan sekali dua kali pengobatan saja, melainkan harus dilakukan secara bertahap dan membutuhkan waktu yang sangat lama. Pastikan juga untuk membeli produk yang jaminan asli, karena banyak pula obat-obatan palsu yang dijual di pasaran, berikut ini tips mudah dalam menghindarinya, yaitu:

  1. Jangan tergiur dengan tawaran harga murah, memang tidak bisa dipungkiri jika seandainya konsumen lebih tertarik dengan obat yang harganya relatif terjangkau, namun untuk beberapa merk tertentu pasaran harganya sudah pasti, sehingga jika ada yang menawarkan dengan harga murah, maka jangan percaya begitu saja, karena bisa jadi itu adalah produk palsu.
  2. Belilah di apotik terpercaya, ada banyak sekali tempat yang menjual obat-obatan tersebut. Namun apakah semuanya menjamin kepercayaan? Tentunya tidak, itulah mengapa hanya beli di apotik yang sudah terjamin saja. Karena ada jaminan keaslian barang yang dijual disana, selain di apotik secara langsung maka Anda juga bisa mendapatkannya di apotik online, yaitu Go Apotik.
  3. Bekali pengetahuan Anda terlebih dahulu mengenai produk yang akan dibeli, sehingga nantinya bisa membedakan mana produk yang benar-benar asli dan juga tidak. Apalagi sekarang ini produk asli dan juga palsu memiliki tampilan yang benar-benar mirip, sehingga terkadang sulit dibedakan.

Mudah bukan, bukan hanya kosmetik dan produk fashion saja, faktanya produk obat-obatan juga banyak yang palsu.

0 komentar:

Post a comment