Daftar Mobil Murah di Dealer Mobil Baru


Dealer Mobil Baru

Memiliki mobil merupakan salah satu kebutuhan beberapa orang yang penting. Selain sebagai simbol kekayaan, memiliki mobil sendiri akan lebih efektif untuk pergi bekerja dan keluar kota. Bahkan untuk liburan bersama keluarga juga akan sangat nyaman jika menggunakan mobil pribadi sendiri. Namun, sebagian besar orang bingung apakah akan membeli mobil atau tidak. Pasalnya harga dari untuk satu unit mobil sangat mahal. Kini Anda tidak perlu khawatir jika ingin memiliki mobil sendiri. Ada banyak mobil terbaru yang dibanderol dengan harga murah. Bukan mobil bekas, melainkan mobil terbaru. Anda juga bisa mendapatkannya langsung melalui dealer mobil baru di kota Anda.

Jika Anda bingung mau cari yang mana, maka cobalah untuk mempertimbangkan dan mengecek Mitsubishi Xpander. Dengan harga kurang dari Rp. 200 juta, Anda sudah bisa mendapatkan Mitsubishi Xpander. Namun, bukan yang jenis terbarunya di tahun 2018. Untuk series yang terbarunya dibanderol dengan harga yang lebih mahal namun tidak terlalu jauh berbeda. Anda tetap akan nyaman dengan harga dan kualitasnya. Mobil dari Mitsubishi ini juga merupakan salah satu mobil primadona masyarakat Indonesia. Ini bisa disebabkan karena ruang kabin dan kapasitas penumpang yang luas. Sehingga akan sangat cocok untuk Anda yang sering bepergian bersama orang banyak.

DFSK Glory 580 juga bisa menjadi pilihan Anda yang bagus. Mobil terbaru satu ini memiliki desain sporty yang tangguh. Mobil yang termasuk ke dalam mobil SUV ini memiliki kapasitas mesin berukuran 1798 cc dan penumpang 7 kursi, mobil yang kurang dari Rp. 300 juta ini menjadi mobil yang sangat cocok untuk mengajak Anda dan keluarga liburan meskipun dalam jarak yang jauh. Apalagi pada mobil satu ini juga sudah dilengkapi fitur keamanan dan keselamatan yang sangat canggih dan lengkap. Anda akan sangat nyaman mengendarai mobil ini karena berani melaju dengan nyaman di jalan yang kurang mendukung.

Wuling Confero S menjadi salah satu jenis mobil MPV yang akan sangat cocok buat Anda. Harganya lebih murah daripada Mitsubishi Xpander keluaran 2017. Namun, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya yang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang sangat lengkap. Untuk varian paling tingginya, mobil MPV ini dilengkapi dengan sistem pengereman ABS+EBD, kamera belakang dan sensor parkir. Menarik, bukan? Mobil satu ini juga bisa dengan mudah mendapatkannya di dealer mobil baru di daerah tempat tinggal Anda.

Toyota memang salah satu produsen mobil yang selalu memberikan kenyaman bagi mereka yang menginginkan mobil berkapasitas penumpang yang besar. Salah satu produk yang bisa Anda pilih adalah Toyota Calya. Toyota Calya menjadi salah satu mobil murah terlaris di Indonesia yang bahkan mengalahkan pamor Toyota Avanza. Toyota membekali mobil ini dengan mesin 1.2 liter dan fitur-fitur yang canggih. Desain yang dimiliki oleh Toyota Calya juga lebih stylish dan modern daripada Toyota Avanza.

Mau yang lebih murah? Anda bisa memilih Daihatsu Sigra. Mobil murah ini memiliki dua varian mesin, yaitu varian mesin 1.0 Liter dan 1.2 Liter. Kedua jenis mesin yang ada juga sama-sama menggunakan teknologi Dual VVT-i yang dapat membantu mengoptimalkan penggunaan bahan bakar. Sehingga nantinya, kinerja mesin akan semakin optimal. Selain itu, Daihatsu Sigra juga dilengkapi dengan fitur keselamatan Dual SRS Airbag dan ABS meskipun tidak pada semua varian.

Dan itulah daftar mobil termurah yang bisa dijadikan pilihan untuk Anda. Sehingga Anda bisa memilih dengan mudah saat sudah berada di dealer mobil baru yang didatangi. Silakan memilih mana yang membuat Anda tertarik dengan sangat mudah dan nyaman.

0 komentar:

Post a Comment