Toyota All New Fortuner Membuat Pengedaranya Lebih Percaya Diri

Mobil SUV menjadi salah satu mobil favorit yang banyak dipilih di Indonesia. Salah satu yang mewarnai ranah dunia otomotif khususnya segmen SUV crossover ialah Fortuner besutan produsen Toyota. Fortuner sendiri sudah terdapat generasi terbarunya yakni Toyota All New Fortuner. Sejak kemunculannya pertama kali di tahun 2005, Fortuner memang langsung menjadi idola para penggemar mobil SUV. Mobil berkarakter gagah ini membuat pengendaranya lebih percaya diri dan utilitasnya bisa juga untuk mobil keluarga yang nyaman digunakan.

Keluaran terbaru dari seri Fortuner, yakni All New Fortuner, diprediksi akan sesukses generasi sebelumnya. Muncul dengan tampilan lebih stylish, kegagahan New Fortuner juga diiringi dengan spesifikasi yang mumpuni. Apabila berniat membeli mobil SUV, Toyota All New Fortuner bisa jadi pilihan yang tepat.




Desain Toyota All New Fortuner dapat dikatakan lebih segar jika dibandingkan dengan versi sebelumnya. Kemudian karakter gagah di New Fortuner juga lebih ditunjukkan dan tentu saja dengan nuansa yang lebih sporty dan modern. Pengendara mobil maskulin dijamin lebih percaya diri apabila mengemudikan SUV gagah keluaran Toyota ini. Sesuai dengan tema ‘New Tough and Bold Design’ yang diusung pada New Fortuner, eksterior mobil ini memang tampak lebih tegas dan kokoh. Desaian headlamp yang menyipit ditambah grill depannya tersebut menambah ketegasan yang dibuat seperti temanya.

Beralih ke sektor mesin New Fortuner, dapat diketahui mobil SUV ini memiliki spesifikasi yang memang berbeda dengan generasi sebelumnya. Terdapat dua jenis mesin berbeda yang tergantung dengan tipenya, yakni tipe mesin dengan kode 2TR Dual VVT-i bahan bakar bensin dibekali mesin berkapasitan 2.700 cc sedangkan tipe mesin dengan kode 2GD-FTV menggunakan bahan bakar diesel dan kapasitas mesinnya 2.400 cc. Meskipun terdapat perbedaan, New Fortuner dijamin mampu menghasilkan tenaga yang mumpuni dan memberikan sensasi berkendara yang istimewa pada pengemudinya.

Hal tersebut sejalan dengan apa yang dikemukakan pihak Toyota. Produsen otomotif raksasa tersebut mengklaim bahwa New Fortuner dipastikan memiliki daya yang besar dan menawarkan kenyamanan pada pecinta mobil SUV. Mendengar hal tersebut, ekspektasi pada performa New Fortuner tentulah tinggi. Mengingat produk Toyota selalu unggul dan berkualitas, sepertinya memang New Fortuner dapat memanjakan para penggemarnya. Kemudian, dengan tampilannya yang gagah, New Fortuner juga mampu melewati berbagai medan jalan dari yang mulus hingga medan yang berat. Ingin coba melihat penampakan dari Interior dan Eksterior dari Toyota New Fortuner bisa lihat di https://auto2000.co.id/cars_list/toyota-all-new-fortuner/.

Harga All New Fortuner sendiri dimulai dari 442 juta saja. Dengan merogoh kocek hampir setengah milyar tersebut pastilah fitur yang akan dinikmati pada New Fortuner akan sepadan dalam hal kenyamanan dan performa berkendara. Kecanggihan teknologi dari Toyota memang tak perlu diragukan oleh sebab itulah harga All New Fortuner relatif tidak terlalu mahal untuk kalangan menengah ke atas.

Ingin mendapatkan Toyota All New Fortuner? Dealer Auto2000 solusinya. Tak hanya New Fortuner, segala mobil Toyota impian Anda bisa didapatkan di Dealer Auto2000. Segera kunjung website Dealer Auto2000 untuk informasi selengkapnya auto2000.co.id.

0 komentar:

Post a Comment