Cari Print Kain dengan Low Bujet, Ini Solusinya


Print Kain

Bisnis merupakan sebuah langkah untuk bisa memiliki pendapatan agar dapat semua kebutuhan yang ada. Bisnis dapat dijalankan sebagai sampingan jika Anda memiliki pekerjaan utama. Hanya saja modal merupakan salah satu kendala untuk memulai sebuah bisnis print kain. Sekarang Anda bisa menggunakan fullprint.id sebagai pilihan low bujet dengan alasan berikut ini.

1.      Minimal Orderan
Modal yang besar akan keluar jika sebuah jasa print memberikan batasan minimal orderan yang harus dilakukan. Fullprint adalah pilihan yang terbaik untuk Anda yang ingin memulai bisnis dengan low bujet karena tidak ada batasan minimal orderan.

Adanya kebebasan untuk melakukan pemesanan membuat Anda dapat memilih secara kombinasi desain dan bahan yang diinginkan. Cari tahu terlebih dahulu setiap bahan memiliki berat rata-rata berapa, sehingga Anda bisa menyesuaikan jumlah berat pengiriman barang nantinya. Fullprint akan menghitung berat dengan menggenapkannya ke atas misalnya 1,8 kg akan menjadi 2 kg.

2.      Ukuran Bahan
Untuk Jasa print kain ini juga memudahkan Anda dalam mengatasi anggaran yang pas-pasan dengan tersedianya pilihan ukuran bahan. 3 jenis ukuran yang tersedia yaitu 90 cm, 110 cm, dan 150 cm dengan harga yang berbeda untuk setiap ukuran sesuai dengan jenis bahan yang tersedia.

Harga dimulai dari Rp80.000,00 dengan ukuran terkecil hingga Rp190.000,00 sampai ukuran terbesar. Jika ingin lebih murah ada pula pilihan dengan membawa bahan sendiri, artinya Anda hanya membayar jasa cetaknya saja. Harga dimulai Rp70.000,00 sampai Rp115.000,00 sesuai dengan ukuran yang dipilih. Fullprint.id akan memudahkan Anda untuk memulai bisnis print kain.

3.      Desain Sendiri
Alasan selanjutnya untuk memilih Fullprint sebagai jasa print yang low bujet karena dapat menggunakan desain sendiri. Penggunaan desain sendiri ini akan mengurangi estimasi biaya yang akan dikeluarkan untuk proses print yang dilakukan. Anda dapat melihat perbandingan harganya antara menggunakan desain sendiri atau pun desain yang ada di website Fullprint.

Ukuran yang digunakan dari desain yang di-upload dapat disesuaikan dengan bujet yang dimiliki. Anda dapat memilih bagian peletakan desain yang paling tepat agar kain dapat digunakan dengan seoptimalnya tanpa ada yang tersisa.

4.      Sistem Pembayaran
Penyedia jasa print yang low bujet ini memberikan sistem pembayaran yang mudah dengan menggunakan sistem transfer. Bank yang bekerja sama adalah BCA, BNI, dan Mandiri dengan proses konfirmasi pembayaran selama 1 x 24 jam. Jumlah pembayaran akan diketahui ketika proses orderan selesai dilakukan via website Fullprint yang dapat berlangsung tanpa waktu lama.

Anda tidak perlu ragu untuk menggunakan jasa print kain fullprint.id karena memiliki berbagai keunggulan yang akan memenuhi kebutuhan print. Biaya yang low bujet juga menjadikan jasa ini sangat menguntungkan untuk menjalin kerja sama. Langsung saja kunjungi website fullprint.id untuk mendapatkan informasi lengkap terkait proses pemesanan hingga pengiriman barang.

0 komentar:

Post a comment