CocoroLife

6 Ciri AC yang Punya Teknologi Inverter Terbaik

Menggunakan AC Inverter memang lebih banyak menjadi pilihan masyarakat di Indonesia. Selain lebih unggul dan memiliki beberapa keuntungan, jenis pendingin ruangan ini juga memiliki teknologi dan fitur yang membuat pengguna lebih nyaman.
Sebagai negara tropis, penggunaan alat pendingin ruangan di Indonesia cukup diperlukan. Bukan saja menjaga tingkat suhu yang ada di ruangan, namun penggunaan AC juga difungsika untuk menjaga kelembaban udara di dalam ruangan. Biasanya penggunaan penyejuk udara ini di pasang dengan beberapa ruangan penting seperti ruang rapat, ruang pertemuan, ruang tidur, ataupun ruangan yang sering di gunakan.
Namun, tanpa di sadari beberapa orang yang menggunakan AC Inverter ini tidak memperhatikan merk AC yang mereka gunakan, atau mungkin hanya asal menggunakan tanpa mengetahui bagaimana cara memilih merk AC yang tepat dan bagaimana cara penggunaan dengan benar agar unit tetap terjaga keawetannya. Nah, mungkin bagi Anda yang masih belum mengetahui bagaimana Anda harus memilih serta menggunakan pendingin ruangan jenis inverter yang mana dan seperti apa untuk penggunaan yang tepat sangat cocok sekali untuk menyimak beberapa pembahasan artikel kali ini. 

AC Inverter Gree Indonesia

Sedikit tips bagi Anda untuk memilih atau menggunakan tipe dan jenis dengan pilihan yang tepat di antaranya:
  1. Yang bisa hemat listrik dan hemat energi
Berapa konsumsi listrik maksimal pada unit AC ketika sedang bekerja untuk mencapai suhu yang diinginkan. Selain itu, berapa suhu minimal yang dibutuhkan ketika ada dalam titik stabil. Coba bandingkan, dan hitung sesuai kebutuhan. Mana yang lebih hemat listrik dan energy.
  1. Yang bisa cepat dingin
AC memiliki istilah BTU (British Thermal Unit) atau ukuran kemampuan pendinginan. Biasanya istilahnya memakai BTU/h atau per jam. Jadi, semakin besar angka yang dimiliki maka semakin cepat dingin AC tersebut. Bandingkan pemakaian daya listrik juga untuk mencapai dingin maksimal.   
  1. Yang punya harga terjangkau
Poin ini tentu jadi pertimbangan wajib. Pilihlah AC inverter yang punya harga bisa terjangkau dan lebih murah namun kualitas tidak murahan
  1. Yang punya fitur lengkap
Produk terbaru dari tiap-tiap produsen berbeda. Namun pastikan fitur yang dimiliki oleh AC yang dibeli punya fitur lengkap yang bisa mendukung kenyamanan Anda ketika memakainya.
  1. Yang punya dukungan fitur kesehatan
Poin ini sangat penting. Sebab menyejukkan, AC juga berfungsi untuk menjaga kelembaban ruangan. Bagaimana jadinya jika unit pendingin udara yang Anda pakai malah jadi sarang bakteri dan virus. Selain harus rajin membersihkan, beberapa produk inverter diiringin oleh fitur dan dukungan komponen kesehatan, seperti filter.
  1. Yang punya desain stylish dan elegan sesuai dengan ruangan
Dingin dan tetap gaya. Pilihan ini tentu akan dipakai oleh Anda yang ingin memasang AC di ruangan yang butuh dekorasi apik. Banyak kok AC yang punya desain sesuai dengan ruangan. 

Setelah mengetahui semua poin di atas, lalu pendingin udara inverter apa yang layak untuk Anda pilih dan bisa sesuai dengan kebutuhan yang diinginkan. Nyatanya AC Gree Silent King Inverter mesti jadi pilihan utama. Selain berbagai keunggulan, mulai dari teknologi, fitur, dan komponen pendukung, AC ini memiliki desain yang sederhana namun tetap indah dengan desain streamline yang ramping.

Paling penting, AC canggih dari Gree ini didaulat menjadi ‘AC Paling Sunyi di Dunia’. Tidak tangung-tanggung, suara yang dikeluarkan hanya 18dB. Level suara yang sangat sunyi bikin Silent King cocok dipasang di kamar anak. Teknologinya juga menjaga suhu ruangan tetap dingin. Satu hal lagi yang perlu dicatat, pendingin ruangan ini miliki 3 mode tidur pintar, yaitu mode tidur nyaman, mode bangun tidur, serta mode tidur siang.

Di mode tidur nyaman temperatur akan meningkat secara otomatis dan menyesuaikan perubahan suhu badan manusia. Mode bangun tidur miliki fungsi unik bikin Anda bangun dengan nyaman karena punya teknologi jam bangun tidur. Kemudian mode tidur siang AC akan mendeteksi ciri-ciri tidur siang dengan teknologi pengaturan suhu, jadi lebih efektif tingkatkan kualitas tidur siang.

0 komentar:

Post a Comment