Tanpa Lecet Dengan Plaster untuk kaki


Hansaplast Foot Plaster

Kaki yang lecet tentu saja mengganggu kenyamanan ketika sedang beraktivitas. Biasanya, kaki lecet disebabkan oleh penggunaan sepatu yang masih baru. Kaki akan beradaptasi dengan sepatu yang baru dipakai tersebut. Oleh karenanya tidak heran jika para pengguna sepatu baru akan mengalami luka pada kaki. Kaki yang lecet membuat berjalan menjadi tidak nyaman. Ketidaknyamanan ketika berjalan dengan sepatu baru karena kaki yang lecet sebenarnya bisa diatasi dengan menggunakan foot plaster. Plaster khusus kaki ini dirancang secara khusus untuk memberikan kenyamanan pada kaki. Sebenarnya ada beberapa alasan mengapa ketika menggunakan sepatu baru kaki cenderung akan mengalami rasa sakit.

Rasa sakit yang ditimbulkan oleh penggunaan sepatu yang masih baru sebenarnya bisa diatasi dengan penggunaan kaos kaki. Kaos kaki membuat kaki bisa terlapisi dengan baik sehingga resiko lecet karena sepatu yang masih baru bisa dikurangi.  Sebenarnya penggunaan kaos kaki hanya menutupi dan mengurangi intensitas sentuhan langsung antara sepatu dengan kulit kaki. Sehingga kulit kaki tidak akan mudah terluka karena sepatu yang biasanya masih kaku. Sepatu yang masih baru sekali dipakai sering sekali masih memiliki tekstur yang kaku. Oleh karenanya kaki menjadi lebih mudah terasa sakit. Berjalan juga masih sangat kaku ketika sepatu baru sekali pemakaian saja. Itulah sebabnya mengapa memilih sepatu yang cenderung lentur bisa menjadi pilihan utama.

Solusi berikutnya untuk membuat kaki lebih nyaman ketika menggunakan sepatu baru adalah dengan menggunakan plaster khusus untuk kaki. Design khusus dari plaster kaki memberikan kenyamanan ekstra pada kaki ketika mengenakan sepatu yang masih baru. Penyebabnya adalah tekstur pada sepatu terutama yang terbuat dari kulit masih sangat kaku. Kakunya kulit sepatu bisa diatasi dengan menempelkan hansaplast. Produk ini merupakan salah satu produk plaster yang memiliki fungsi untuk melindungi kulit kaki dari bersinggungan langsung dengan kulit kaki secara langsung. Produk ini memberikan kenyamanan untuk kaki supaya tidak  lecet dan tidak bersentuhan dengan sepatu baru. Kaki dengan plaster khusus tersebut  dibuat untuk  menyesuaikan diri dengan bentuk kaki.

0 komentar:

Post a comment