Hujan Diskon Perlengkapan Kecantikan Ramadhan

Diskon perlengkapan kecantikan Ramadhan dari iLOTTE datang kembali untuk para wanita di Indonesia. Karena Ramadhan adalah bulan mulia jangan sampai Anda ketinggalan berita mengenai diskon yang diberikan oleh iLOTTE. Cukup banyak diskon yang diberikan bahkan kemungkinan, sebagian besar dari produk kecantikan ini memberikan diskon untuk Anda. Diskon yang ditawarkan mulai dari 30%  hingga  65%. 

Diskon Perlengkapan Kecantikan Ramadhan 2018 iLotte


Diskon perlengkapan kecantikan Ramadhan yang diberikan oleh brand Missha adalah Missha M Magic Cushion Spf50+ Pa+++ No.23 Set (Free Refill + Extra Puff) dan Missha Magic Cushion Spf50 + Pa+++ (No.21) Set (Free Refill+Extra Puff)  yang memberikan diskon hingga setengah harga lebih, yaitu diskon sebesar 55% yang harga aslinya Rp 508.000 menjadi Rp 229.000. Ada lagi Missha Time Revolution Immortal Youth Cream 50ml Buy 1 Get 1  diskon 50%.  Bagaimana menggoda bukan? Beli satu gratis satu masih diberikan diskon 50%. Itu hanya sebagian kecil diskon yang diberikan.  Dan masih banyak lagi tawaran dari brand Missha yang menggiurkan. Untuk brand Champagne pun memberikan diskon yang tidak kalah menggoda. 

 Diskon yang diberikan  juga  lebih banyak, kemungkinan hampir sama dengan Missha karena memang rata-rata diskon yang diberikan kisaran 50% atau setengah harga bahkan bisa lebih. Seperti Champagne Body Lotion 250 ml Buy 1 Get 1 Floral Fruity + Sweet Vanilla  beli 1 gratis 1 memberikan diskon 50% harga awal Rp 200.000 menjadi Rp 100.000. Champagne Sweet Vanilla Body Splash 250ml memberikan diskon 51% dengan harga awal Rp 175.000 menjadi Rp 85.000. Diskon ini berlaku bagi semua varian Body Splash dari Champagne. Champagne Shower Gel 250 ml Buy 1 Get 1 Sweet Vanilla +Crazy Fruit memberikan diskon 50% dan juga beli 1 gratis 1 dengan harga awal Rp 170.000 menjadi Rp 85.000. Sama seperti Body Splash, diskon ini berlaku bagi semua varian Shower Gel dari Champagne.  

Masih banyak lagi produk brand Champagne yang memberikan diskon bahkan semua produk brand Champagne yang ditawarkan di iLOTTE memberikan promo buy 1 get 1 dan diskon rata - rata 50%. Pastinya sangat menggiurkan untuk para wanita. Untuk brand Elizabeth Arden juga tidak kalah banyak diskon yang diberikan. Elizabeth Arden memberikan diskon rata-rata 30% disemua produk yang ditawarkan di iLOTTE. Walaupun diskon yang diberikan Elizabeth Arden lebih kecil dari pada Missha atau Champagne namun harga Ellizabeth Arden pun lebih murah dan sebenarnya rata- rata harga yang diberikan semua brand sama.  

Mungkin bagi para wanita-wanita awam yang belum pernah memakai produk dari brand-brand di atas merasa takut akan pemakaian produk itu namun jangan khawatir produk diatas aman. Barangkali Anda berpikir mengapa iLOTTE memberikan diskon besar-besaran dan khawatir akan khasiat yang diberikan produk di atas atau Anda berpikir bahwa barang yang dijual adalah barang lama yang tidak terjual. Tidak, barang yang dijual merupakan barang yang bagus dan baru, bukan tumpukan barang yang lama. Jadi, jangan khawatir akan semua keraguan Anda. 

Diskon perlengkapan kecantikan Ramadhan di iLOTTE telah memberikan banyak diskon yang menggiurkan bukan?. Bagaimana tertarikah Anda dengan produk di atas? Sudah siap kah Anda memborong barang-barang dengan diskon sebesar itu untuk memanjakan diri Anda. Jangan sampai kehabisan barang dan jangan sampai Anda menyesal dikemudian hari. Karena diskon dan promo diatas sayang untuk dilewatkan begitu saja. Jangan takut akan ketidak-orisinillan barang-barang dari Promo Ramadhan iLOTTE. Selain itu toko online ini juga telah terdaftar sebagai toko online di pemerintahan dan tidak diragukan lagi. 

0 komentar:

Post a Comment