Kelebihan Jual Popok Bayi Cuci Ulang

PopokBayi GoApotik

Popok bayi mempunyai dua jenis yang ada di pasaran dan bisa dipilih oleh masyarakat terutama orangtua sesuai dengan kebutuhannya. Jenis tersebut adalah popok sekali pakai dan juga popok cuci ulang. Popok sekali pakai merupakan popok umum yang banyak digunakan oleh orangtua sekarang karena sifatnya yang lebih praktis dan mudah.

Akan tetapi banyak juga orangtua yang memakai jenis popok bayi yang bisa untuk dipakai kembali setelah dicuci. Ada banyak tempat yang jual popok bayi cuci ulang tersebut baik baby shop khusus, di pusat perbelanjaan, dan toko lainnya yang menyediakan peralatan lengkap untuk dapat dibeli oleh masyarakat termasuk juga beragam jenis popok.

Memilih jenis popok isi ulang daripada popok sekali pakai ini tentu saja mempunyai kelebihan dan kekurangan yang akan didapatkan oleh orangtua. Produk popok sekali pakai misalnya sangat praktis karena dapat digunakan dan dibuang tanpa harus mencucinya seperti produk popok cuci ulang. Akan tetapi produk popok cuci ulang juga menawarkan banyak keunggulan yang bisa untuk dinikmati oleh orangtua apabila memilih jenis produk ini. Beragam kelebihan dari memilih jenis popok bayi yang bisa untuk digunakan kembali adalah sebagai berikut ini:

1.    Harganya yang lebih murah

Kelebihan pertama dari jual popok bayi cuci ulang ini adalah menawarkan harga yang jatuhnya akan lebih hemat daripada popok sekali pakai. Dengan harga yang sama orangtua bisa untuk mendapatkan popok untuk bayi akan tetapi dengan fungsi yang berbeda. Dimana yang satu akan tidak bisa digunakan kembali sedangkan yang satu bisa untuk difungsikan kembali karena bisa dicuci. Oleh karena itulah membeli produk popok cuci ulang ini akan lebih hemat untuk pengeluaran popok.

2.    Lebih ramah lingkungan

Popok sekali pakai adalah produk yang tidak bisa untuk digunakan kembali sehingga harus dibuang apabila sudah digunakan. Produk ini tentu saja akan sangat membingungkan untuk orangtua ketika akan membuangnya. Jenis popok tersebut juga turut untuk menambah jumlah sampah karena merupakan sampah anorganik yang tidak dapat mudah terurai. Oleh karena sebaiknya orangtua mempertimbangkan untuk memilih jenis popok cuci ulang dimana bisa untuk digunakan kembali dan tidak perlu dibuang. Pergantian jenis popok tersebut akan membuat dampak yang signifikan bagi lingkungan juga dimana dapat mengurangi jumlah sampah.

3.    Melatih untuk anak buang air Kecil

Kelebihan lain dari jual popok bayi cuci ulang dan menggunakannya untuk sehari-hari adalah dapat untuk mengajari bayi dan anak untuk dapat pipis secara mandiri. Hal tersebut dapat dilakukan oleh orangtua dengan mengetahui kebiasaan anaknya untuk buang air kecil. Sehingga bisa untuk melatih anaknya untuk dapat berlatih pipis sendiri di kamar mandiri.

Sumber Info: https://www.goapotik.com/jual-popok-bayi-dan-anak.html

0 komentar:

Post a comment