Baju Muslim Dan Hijab Modern Untuk Lebaran 2016 Ala Dian Pelangi

Baju Lebaran Modern 2016 - Selamat pagi sobat Updatenya.com semua, cuaca diluar panas banget neh, bagi yang sedang menjalankan puasa tentu sedang berat-beratnya nih nahan godaan dari rasa haus yang mendera. Oh iya sebelumnya aku ngucapin selamat menjalankan ibadah puasa ya untuk kalian semua, hari ini sudah memasuki hari ke 6 bulan ramadhan 2016, tetap semangat ya puasanya. 

Kali ini aku mau share mengenai model baju lebaran khususnya untuk para cewek yang memang lebih ribet dalam memilih busana kala lebaran nanti. Gak seperti kita para cowok yang cukup dengan celana panjang ,peci dan baju koko udah merasa ganteng maksimal dikala lebaran.

Untuk cewe agar tampil maksimal saat lebaran harus sedikit bersusah ria memadu padankan antara hijab baju dan bawahannya. Jika dulu baju muslim untuk perempuan identik dengan baju yang tertutup dan model yang monoton , seiring berjalannya waktu sekarang model busana muslim cewek udah sangat modern dengan berbagai model. 

Kalau dulu tuh baju muslim cewek kalau nggak berbentuk gamis, atau setelan yang sama dengan warna yang itu-itu saja. Walaupun berhijab kan semua orang harusnya bisa bergaya dengan bebas. Kalau dulu baju muslim identik dengan baju yang potongannya hanya lurus kebawah, banyak payer serta rumbai. Kini baju muslim lebih didesain dengan simpel dan casual. Contohnya gaya baju muslim yang dirancang oleh desainer muda Indonesia Dian Rainbow.


Nah, desain baju muslim karya Dian Pelangi ini bisa dijadikan sebagai busana saat lebaran nanti bagi yang ingin tampil tertutup tapi tetap terlihat kekinian. 

Untuk baju muslim versinya, Dian memilih baju muslim dengan tema monokrom dengan warna hitam putih, tetapi ia tetap menampilkan warna lain seperti pink, kuning, orange, sebagai ciri khas Dian Pelangi. 


Menurut Dian, hijab lebih simpel sekarang, kalau dulu banyak aksen bunga - bunga, nah kalau sekarang udah lebih simpel seperti model turki bahannya lebih doff sehingga nggak terlalu banyak yang shiny dan nggak perlu banyak memakai jarum untuk hijab tersebut.


Nah berikut ini salah satu contoh fashion dari dian pelangi yang bisa dicontoh saat lebaran nanti buat anda para cewek :)

Tren Baju Lebaran 2016
Dian Pelangi, Pic By Bintang.com
Nah gimana, keren kan untuk lebaran nanti? Semoga informasi yang Updatenya hadirkan hari ini bermanfaat untuk kalian semua.

0 komentar:

Post a comment