Rekomendasi Tiga Hotel Low Budget di Bali

Hotel Tune Bali Indonesia

Bali saat ini merupakan tujuan wisata domestik yang ramai dipilih karena aksesnya mudah dan saat ini tidak sulit menemukan promo berlibur ke Bali, mulai dari promo tiket pesawat hingga promo hotel. Namun akan lebih baik jika perjalanan ke Bali kita bisa lebih hemat, kita juga harus pintar-pintar memilih hotel untuk menginap. Jangan sampai biaya liburan kita habis terkuras oleh biaya menginap di hotel yang mahal. Maka, di bawah ini adalah list hotel murah di Bali dengan fasilitas yang tidak kalah bagusnya.

1. Tune Hotel

Hotel ini merupakan pioner hotel murah di Bali dengan fasilitas dan kebersihan setara hotel bintang atas. Terletak di pusat Kuta, Tune hotel menyajikan fasilitas tempat tidur yang nyaman dengan perabotan berkualitas tinggi. Di Tune Hotel, kamu bisa memilih jenis fasilitas apa yang mau kamu ambil, dan harga tergantung dengan fasilitas yang kamu pilih! Walaupun begitu semua harga di Tune Hotel tetap terjangkau murahnya, berkisar antara 200-300 per malam.

2. Amaris Hotel Dewi Sri

Dengan budget di bawah 300ribu saja kamu dapat merasakan menginap di hotel yang bernuansa modern, nyaman, bersih, dengan pelayanan yang sangat professional. Apalagi, hotel ini terletak di tengah daerah Legian, 10 menit saja dari pusat kota. Dengan budget yang ekonomis ini, kamu sudah bisa mendapatkan breakfast untuk dua orang lho.

3. Solaris Hotel

Jika kamu mencari hotel yang sangat strategis, maka bermalam lah di Solaris Hotel. Berlokasi sangat strategis di pusat Kuta, cuma 20 menit berjalan kaki ke pantai Kuta, 2 menit ke pantai Sagara, 5 menit menggunakan kendaraan ke Bandara Ngurah Rai, dan 10 menit saja berjalan kaki ke pusat perbelanjaan dan kuliner di jalan Kartika Plaza. Apalagi kalau kamu rajin browsing promo pegipegi, kamu bisa dapat harga spesial untuk promo hotel Solaris ini. Normalnya rate per malamnya adalah 200-300ribu. Sangat ekonomis bukan?
Mau yang lebih ekonomis lagi? Kamu cukup booking kamar hotel lewat promo pegipegi di Excite Shop! Nggak cuma itu, di Excite Shop kamu juga bisa jadi orang pertama yang tau kode kupon voucher pegipegi untuk potongan harga promo hotel di Bali! Selain itu, booking promo hotel pegipegi melalui situs shop.excite.co.id bisa memperbanyak point kamu lho! Nah, point ini kalau sudah terkumpul banyak, bisa kamu tukarkan dengan berbagai macam hadiah seru, seperti voucher pegipegi, atau hadiah langsung lainnya! Yuk siapkan liburan kamu di Bali dengan booking promo hotel nya dari sekarang !

0 komentar:

Post a Comment