Kata dan Gambar Selamat Hari Kemerdekaan RI ke-70 Tahun 17 Agustus 2015


Updatenya.com, INDONESIA - Gambar dan Kata-kata ucapan selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yangke-70 tahun. Bertepatan hari ini tanggal 17 Agustus 2015 merupakan hari peringatan 70 tahun Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Bangsa Indonesia telah sukses setelah melalui proses yang sangat panjang buat mencapai kemerdekaan bangsa Indonesia. Kesuksesan bisa dicapai oleh Indonesia tentu lah tidak akan jauh dari tangan tangan tangguh para pahlawan Indonesia. Indonesia dapat mencapai kemerdekaannya usai sukses untuk mengusir penjajah dari Belanda, serta Indonesia mengesahkan Kemerdekaan Indonesia pada 17 Agustus 1945.

Ketika datangnya peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia dari tahun tahun, tentunya untuk menyambut peringatan hari bersejarah itu dilakukan oleh masyarakat Indonesia dengan berbagai macam hal. Antara lain adalah mengucapkan selamat di berbagai sosial media. Seprti contoh yang saat ini mungkin sering digunakan oleh orang orang Indonesia ketika peringatan 17 Agustus adalah Dirgahayu Republik Indonesia, semoga tetap menjadi bangsa yang merdeka. Selamat Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia, dan masih banyak lagi tentunya.

Antusiasme warga Indonesia ketika menyambut peringatan hari ulang tahun bangsanya sendiri tentunya tak dapat terelakan lagi. Di tahun tahun sebelumnya, di era saat ini, ketika peringatan 17 Agustus hampir pada semua jejaring sosial tak sepi dengan berbagai ucapan selamat ulang tahun untuk kemerdekaan Indonesia. Tak heran dengan teknologi yang sekarang ini ada, tentunya masyarakat Indonesia pun menyampaikan antusiasme nya terhadap Indonesia salah satunya dengan mengucapkan selamat di berbagai sosial media.

Ucapan dan kata kata yang sering dilontarkan oleh warga Indonesia kebanyakan selalu disertai dengan beberapa harapan seseorang untuk Indonesia sendiri. Harapannya, ketika sesorang menyampaikan sedikit rasa kepeduliannya terhadap Indonesia meski hanya melalui ucapan selamat saja, hal tersebut dapat dilakukan dengan sepenuh hati.

Kebiasaan orang Indonesia sendiri ketika datangnya peringatan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan RI pada 17 Agustus, bukan hanya sampai dengan antusias mengucapkan selamat saja. Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya guna memperingati HUT Kemerdekaan RI adalah pengibaran bendera Merah Putih tepat pada tanggal 17 Agustus. Kemudian penduduk Indonesia sendiri sudah biasa merayakannya dengan menghadirkan berbagai lomba di daerah daerahnya sendiri.



 


















“Para hadirin tegap serta hormat
Karena telah dimulai upacara
Karena perjuangan beberapa pejuang hebat,
17 8 1945 Indonesia merdeka”
“Tetaplah menyatu janganlah ingin terpecah belah
Janganlah menatapi masa lalu bangsa yang suram
Capai hari esok bangsa yang cerah”
“Banyak semut di atas papan
Tengah makan gula
Selamat menyongsong hari kemerdekaan
Ya Merdeka Merdeka”
“Sang saka merah putih terlihat berkibar
Tampak indah melambai-lambai
Semangat berjuang kami selalu berkobar
Satu maksud capai Indonesia makmur & damai”
Selamat Menyambut Hari Kemerdekaan RI ke 70
Mudah-mudahan Kita semua adem, tentram serta aman

Selamat Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-70 tahun, semoga semakin menjadi negara yang solid dan tetap mempertahankan kemerdeaannya! 

0 komentar:

Post a Comment