Ini Kata Prilly Latuconsina Tentang Foto Bugil Dirinya

Foto Bugil Prilly Latuconsina


Updatenya.com, Jakarta Salah satu bintang sinetron remaja yang baru-baru ini sedang naik daun berkat actingnya di sinetro Ganteng Ganteng Serigala yang berpasangan dengan Aliando Syarif. Baru kali ini Prilly Latuconsina menghadapi cobaan yang amat berat dalam kariernya sebagai pekerja entertainmen. Orang yang tak bertanggungjawab merekayasa seolah dirinya berfoto telanjang alias bugil. Kemudian ada lagi yang menuding dirinya sudah tidak suci lagi lantaran foto seperti itu. Bintang sinetron Ganteng Ganteng Serigala ini kemudian melaporkan perbuatan orang yang tidak bertanggungjawab ini kepada pihak yang berwajib.

Pesinetron Prilly Latuconsina menegaskan bahwa foto bugil perempuan mirip dengannya adalah hasil editan dan palsu.

Sebab, dirinya tak berbadan gemuk seperti yang tersebar dalam foto tersebut.
Ia yakin hal ini menghilangkan persepsi masyarakat yang sempat menduga foto tersebut adalah memang dirinya.

"(Foto itu) Beda, badannya gendut tinggi sementara aku enggak tinggi-tinggi banget. (Badan) Aku enggak gede-gede banget," ujar Prilly kepada wartawan di KFC, bilangan Lenteng Agung, Jakarta Selatan, Minggu (2/8/2015).

Ia tak rela difitnah pelaku yang meng-upload foto itu di media sosial. "Itu editan saja, aku melapor mencegah orang yang lebih profesional," kata Prilly.

Sebelumnya, Prilly Latuconsina mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (31/7/2015) pagi melaporkan hal tersebut.

Sekitar pukul 10,00 Wib, Prilly yang didampingi kuasa hukumnya, langsung masuk ke ruang SPKT untuk membuat laporan.

Sebelum masuk ke ruangan, Prilly sempat mengungkapkan keputusannya membuat laporan, demi memberikan efek jera kepada tangan iseng yang sengaja menyebarkan foto palsu itu.

Berikut ini foto bugil yang di sebut sebagai Prilly yang beredar.

0 komentar:

Post a Comment