Jualan Produk Fashion ? Daftar Aja di Shopious.com


Kini banyak masyarakat yang sudah ter-edukasi saat menggunakan internet. Bila sebelumnya banyak pengguna yang mengakses internet hanya untuk membaca gossip, update status atau ber-sosial media ria. Saat ini sudah banyak para pengguna internet mencari penghasilan dari sana. Tidak tanggung-tanggunga jutaan hingga puluhan juta dapat mereka raup setiap bulannya dari internet.

Ada banyak hal yang dapat menghasilkan duit dari internet salah satunya adalah berjualan baju, sepatu dan produk fashion lainnya di Instagram, salah satu sosial media yang memang cukup populer di kalangan pencinta dan konsumen fashion.

toko fashion
Tampilan Situs Shopious

Namun sayang, antusiasme para pengguna internet dalam meraup rupiah tersebut harus terhambat dengan adanya berbagai kendala. Salah satunya adalah kendala visibilitas yang kurang.Seperti yang diketahui para penjual di Instagram hanya akan mendapatkan konsumen dari kalangan tertentu saja, atau lebih tepatnya dari mereka yang mem-followi akun Instagram si penjual. Selain itu, dengan adanya sistem hashtag yang tumpang tindih yang terus menerus mengubur posisi produk-produk di Instagram dengan produk yang lebih baru, kesempatan para penjual di Instagram ini bakal terus berkurang setiap harinya.

Untuk menjawab permasalah tersebut kini hadir  Shopious.com. Situs jual beli yang menawarkan jalan keluar bagi para pelaku  bisnis online yang memang suka berjualan di Instagram. Shopious.com memberikan layanan untuk mengiklankan produk para penjual online dengan memperbolehkan mereka memajang toko serta produk-produk di website Shopious.com.

Bukan hanya toko online di Instagram saja yang berhak bekerjasama dengan Shopious. Para pemilik start up yang baru merintis usahanya-pun diperbolehkan untuk turut bergabung agar memperluas jangkauan pasar serta mempermudah mereka dalam memperkenalkan produk dan toko baru mereka.

Para pengguna internet yang suka berbelanja online juga turut diuntungkan dengan hadirnya shopious.com ini. Mereka kini memiliki satu tempat pilihan dimana mereka dapat menemukan berbagai produk dari berbagai toko online yang ada. Varian produk yang dipilihpun lebih bervariasi serta proses jual beli juga bisa lebih terpercaya, karena pihak Shopious.com tidak sembarangan dalam memilih toko mana yang dapat bergabung dengan mereka.

Shopious menerapkan sistem registrasi berbayar, serta melakukan interview terlebih dahulu sebelum memasukan produk toko penjual ke laman situs mereka. Hal ini dilakukan untuk memastikan bahwa toko online yang bergabung dengan mereka adalah toko online yang ‘trusted’ dan dapat dipertanggung jawabkan. Sehingga Shopious.com sendiri tidak ragu untuk menjamin bahwa toko online yang ada di situs mereka adalah toko online yang terpercaya, dengan kualitas produk yang baik serta terjamin.

Ya, jika dibandingkan dengan toko online sih, Shopious.com ini lebih tepat dikatakan sebagai Marketplace, dengan sistem penjualan Customer to customer (C2C), namun dengan tingkat keamanan dan kepercayaan yang lebih terjamin.

Metode berbayar yang diterapkan juga tampaknya tidak terlalu jadi masalah. Karena jika si penjual memang serius, maka mereka tidak akan ragu untuk mengucurkan sedikit dana, demi keuntungan yang lebih besar. Selain itu, hal ini juga dipercaya mampu mengurangi oknum-oknum penipu, yang kerap kali berlenggang di platform gratisan.

0 komentar:

Post a Comment