Samsung LED 4k TV 24”

Menjadi vendor yang ternama dalam menghadirkan teknologi pada setiap produk terbarunya, Samsung memang selalu menunjukkan keunggulannya. Menghadirkan Samsung 4k TV LED, vendor teknologi elektronik ternama ini melengkapinya dengan berbagai macam fitur canggih masa kini. Tentunya hal ini hadir untuk menjawab setiap kebutuhan anda akan adanya media elektronik yang memudahkan setiap aktivitas anda.

Samsung 4K TV

Samsung menghadirkan televisi 4k LED 24” sebagai family TV yang menjawab kebutuhan setiap anggota keluarga. Pria-pria penggemar olahraga yang ada di rumah anda akan sangat menyukai Football Mode, fitur ini akan mengoptimalkan suara serta tampilan tayangan. Sehingga suami ataupun putra kesayangan anda dapat menyaksikan pertandingan besar dari club idolanya dengan maksimal. 

Dengan begitu anda dan keluarga bisa lebih nyaman untuk menyaksikan bersama-sama pertandingan besar club sepakbola idola seperti layaknya menonton secara langsung di lapangan hijau.

Anda juga dapat menggunakan fitur Screen Capture Samsung 4k TV dengan mudah dan cepat untuk menangkap konten seperti halnya foto binatang kesukaan anak anda, serta Sound Capture yang memungkinkan anda sebagai pecinta musik guna merekam klip lagu. Famili TV ini juga dilengkapi dengan Tiga Protector yang berfungsi melindungi beban listrik secara tidak stabil, kelembaban serta petir.

1. Perangkat untuk penyimpanan eksternal yang dibutuhkan untuk merekam berbagai audio maupun layar konten.
2. Untuk penggunaan secara pribadi serta non-komersial penggunaan mengikuti perjanjian dengan penyedia layanan serta mungkin tidak tersedia untuk semua wilayah.

0 komentar:

Post a Comment