Hasil lengkap Pertandingan ISL Minggu, 9 maret 2014


Updatenya.com – Hasil lengkap ISL 9 maret 2014. Tanggal 9 maret 2014 ini, kompetisi Indonesia Super League kembali menggelar pertandingan, setelah kemarin sempat libur beberapa waktu.

Terhitung 4 pertandingan digelar serempak pada hari ini. Barito Putra vs Persib Bandung, Persija Jakarta vs Sriwijaya FC, Persiba Balikpapan vs Persebaya Surabaya, dan Semen Padang vs Persita tangerang.

Barito Putra vs Persib

Barito Putra sukses dipermalukan tamunya Persib Bandung di Stadion Demang Lehman dengan skor 0 – 2. Dua gol Persib Bandung dicetak oleh pemain andalan Barito musim lalu Djibril Coulibaly pada menit ke 21 dan 61. Pertandingan ini juga disiarkan langsung di MNCTV.

Persija vs Sriwijaya FC

Persija Jakarta harus puas setelah ditahan imbang tamunya, Sriwijaya FC di kandang mereka sendiri, Gelora Bung Karno pada hari minggu tanggal 9 maret 2014 pukul 15.30 WIB. Pertandingan yang disiarkan langsung oleh RCTI tersebut, berakhir dengan skor 1 – 1. Dengan hasil tersebut, Persija tak berkutik dari peringkat 4 klasemen sementara. Sementara, Sriwijaya menggeser Semen Padang yang berada di peringkat ke 5.

Persiba Balikpapan vs Persebaya Surabaya

Pertandingan yang berjalan dengan tempo tinggi tersebut, memaksa kedua tim untuk bertahan dengan skor 0 – 0 hingga wasit meniup peluit panjang tanda pertandingan usai. Di ujung-ujung pertandingan, kedua tim bermain dengan keras, sehingga pertandingan jadi sedikit panas.

Semen Padang vs Persita Tangerang

Pertandingan yang disiarkan langsung di K-Vision ini, akan berlangsung pada malam ini. Nanti akan kami update.

[ Wilayah Timur ]

FT Persiba 0 – 0 Persebaya

[ Wilayah Barat ]

FT Persija 1 – 1 Sriwijaya FC

Goals:

80′ [0 - 1] Lancine Kone

90′ [1 - 1] Rachmat Afandi


FT PS Barito Putera 0 – 2 Persib

Goals:

22′ [0 - 1] Djibril Coulibaly

61′ [0 - 2] Djibril Coulibaly

0 komentar:

Post a comment