Zaskia Gotik Dan Vicky Prasetyo Hanya Tunangan Sandiwara?

Kasus pertunangan sensasional antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo lagi – lagi menemukan bab baru. Setelah Vicky dituduh mempunyai banyak wanita selain Zaskia, lalu tertangkap karena tuduhan penipuan, kemudian Zaskia menjadi bahan bully an Nikita Mirzani karena latar belakang pendidikannya yang tak begitu tinggi dan yang terbaru kembali datang dari Nikita Mirzani yang menyebut pertunangan antara Zaskia Gotik dan Vicky Prasetyo hanya sandiwara. Benarkah?

Secara mengejutkan, Nikita Mirzani mengunggah sebuah foto yang merupakan screenshoot dari percakapan lewat Blackberry Messenger (BBM) antara seorang bernama Fitri dengan dirinya. Isi dari BBM tersebut membicarakan tentang Vicky Prasetyo yang disebut – sebut wanita bernama Fitri itu sengaja merencanakan pertunangan sandiwara nya untuk meraih ketenaran. Vicky sebelumnya menawarkan skenario tersebut pada manager Dewi Perssik yang kemudian ditolak dan akhirnya beralih pada Zaskia Gotik.

Tunangan Zaskia Gotik Dan Vicky Prasetyo

Sebelumnya, di beberapa media, banyak artis yang telah mengakui jika Vicky Prasetyo adalah tipe lelaki yang memang sangat ambisius. Keinginannya untuk menjadi penyanyi dan juga entertainer yang terkenal membuat pria yang juga pernah mencalonkan diri sebagai lurah itu menghalalkan berbagai cara.

Pro kontra tak hanya pada Vicky semata. Sekarang, nama Zaskia si anak kampung juga turut disorot. Pasalnya jika memang benar pertunangan tersebut hanyalah settingan semata, maka apa yang selama ini Eneng, sapaan Zaskia, telah membuat kebohongan besar.

Akankah rasa simpatik publik ke Eneng akan luntur karena berita ini?

0 komentar:

Post a Comment