Wanita Seperti ini yang Pria Sukai


Wanita sering menduga-duga sebenarnya apa yang membuat pria menyukai wanita. Karena itu tak jarang wanita berdandan berlebihan, memakai berbagai aksesoris untuk menunjang penampilannya, dan kerap mengintip buku-buku atau majalah yang membahas kesukaan pria.

Padahal aslinya keinginan pria terhadap seorang wanita tak muluk, kok. Bahkan tak seruwet yang biasanya dibayangkan oleh kaum wanita. Apa saja sih hal yang membuat seorang pria menyukai wanita? Ini dia:
  • Kesederhanaan penampilan
Seorang wanita tak harus selalu tampil bermake up lengkap demi membuat seorang pria terpesona, kok. Ada kalanya penampilan sederhana, termasuk make up yang sesuai dengan kondisi dan situasi, lebih dihargai oleh pria. Intinya, pria sangat menyukai bila Anda tampil pas dan tak berlebihan.
  • Rambut yang alami
Tatanan dan warna rambut yang alami lebih disukai oleh pria, ketimbang Anda harus memakai banyak hairspray untuk membentuk rambut dengan tatanan ribet. Namun tentu saja harus tetap rapi dan wangi, ya.
  • Casual dan simpel
Wanita biasanya repot sendiri memakai berbagai jenis aksesoris dan mengikuti berbagai mode yang sedang trend. Padahal percayalah bahwa pria lebih menyukai Anda yang tampil kasual dan simpel, serta memperlihatkan pesona alami.
  • Jadi diri sendiri
Wanita sering sekali berusaha menduplikasi diri mereka menjadi orang lain. Meniru gaya orang lain yang dikiranya akan membuat pria tertarik. Padahal, pria lebih suka Anda bila tampil sebagai diri sendiri, lho. Jadi, percaya dirilah dan maksimalkan potensi diri Anda. Jangan meniru teman, atau artis yang bukan pribadi Anda.

0 komentar:

Post a Comment