Samsung Galaxy Note 3 Spesifikasi dan Harga|Layar Fleksibel Canggih dan Menggiurkan


It's fantastik! itu kata yang tepat untuk smartphone terbaru Samsung setelah banyak sekali meluncurkan ponsel android canggih nan modern kini samsung merilis sebuah Smartphone yang "wah" kenapa? karena ponsel ini sendiri memiliki fitur yakni Fleksible, terlihat seperti pada gambar ponsel yang diberi nama Samsung galaxy Note 3 tersebut bisa "ditekuk" sedemikian rupa sehingga hampir mirip seperti karet yang fleksibel.

Speskulasi mengenai penggunaan AMOLED baru terus bergulir. Kemudian sempat juga beredar rumor yang terkait mengenai kehadiran Galaxy Note 3 yang gunakan layar AMOLED dan LCD sekaligus di pasar yang berbeda . Samsung teleh mengatakan bahwa Samsung Galaxy Note 3 paa hari jumat lalu kemungkinan mulai di produksi Gunakan layar fleksibel pada bulan agustus dan akan dipasarkan pada September dalam acara IFA 2013 di Berlin.

Hal ini dilakukan samsung mengingat Samsung Galaxy S4 yang dipasarkan di dunia mulai menurun penjualannya, yang telah terjual 10 juta unit namun dalam waktu ini permintaan galaxy S4 menurun sangat drastis sehingga samsung cepat cepat memback upnya dengan membuat sebuah ponsel dengan layar fleksibel yang telah didahului pihak LG yang telah merilis sebuah smartphone dengan layar fleksibel.

0 komentar:

Post a Comment