Prediksi Pertandingan Persib Vs Persiram, Sabtu 24 Agustus 2013


Jadwal Siaran Langsung (ANTV) Persib Bandung vs Persiram Raja Ampat, Rabu 24 Agustus 2013 - Persib akan melakoni laga tandang terakhir musim ini kala menjamu tim asal Papua Persiram Raja Ampat pada lanjutan kompetisi ISL di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu (24/8/2013) pukul 15.30 WIB Live ANTV.

Statistik pertemuan keduanya menunjukkan bahwa Persiram bukanlah lawan berat bagi Persib. Dari tiga duel terakhir, Maung Bandung berhasil meraih dua kemenangan dan sekali hasil imbang atas tim tamu.

Persib sendiri tengah dalam kondisi moral tinggi usai membekuk Persidafon dengan skor 2-1 pada laga sebelumnya. Kemenangan pun menjadi harga mati bagi skuad asuhan Djajang Nurdjaman jika ingin menggeser Arema di posisi runner-up.

Selain bermain di depan pendukung sendiri, Maung Bandung juga diuntungkan dengan  stok pemain yang lengkap karena tidak ada masalah cidera atau akumulasi kartu kuning.

Sergio van Dijk dan Hilton Moreira nampaknya tetap menjadi andalan Maung Bandung  untuk membongkar lini pertahanan tim tamu.

Tim tamu sendiri akan bertandang dengan modal kurang baik usai dibekuk tuan rumah Persita dengan skor tipis 1-0 pada laga sebelumnya.

Meski demikian, tim tamu tak bisa dianggap remeh begitu saja. Tim tamu yang kini bertengger di urutan ke-8 memiliki beberapa pemain berbahaya yang patut diwaspadai seperti James Koko Lomel ataupun Steven Imbiri.

Persib Bandung diprediksi akan memenangkan laga ini. Bagaimana dengan prediksi anda?

0 komentar:

Post a Comment