Lenovo K900, Android Dual Harga dan Spesifikasi


Harga dan Spesifikasi Lenovo K900 - Lenovo K900 merupakan salah satu smartphone yang tangguh, dipersenjatai dengan processor dual core Intel Atom  2,0 GHz, Ram 2 GB dan menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean. Ponsel Lenovo terbaru ini ternyata cukup laris dipasaran dan mampu bersaing dengan jajaran smartphone hign-end lainnya. Di indonesia, Lenovo K900 dijual dengan harga 4,9 juta. Smartphone yang diperkenalkan pada awal januari 2013 tersebut  telah terjual lebih dari 50.000 unit di indonesia, terhitung sejak dirilis resmi pada juni lalu.

Dalam segi multitasking, Lenovo K900 cukup mudah digunakan dan kecepatan akses yang ringan, terlepas dari berapa banyak aplikasi, game atau video yang dijalankan. Berbekal layar tangguh Corning  Gorilla  Glass 2 dengan lebar 5.5 inci, Lenovo K900 memiliki resolusi layar tinggi 1920 x 1080, Sangat jernih bila digunakan untuk menonton video.

Fitur kamera Lenovo K900 juga tak kalah keren dari jajaran, dibekali kamera utama(belakang) 13 megapixel mampu menangkap gambar yang mengagumkan, bahkan dalam kondisi cahaya rendah, sedangkan untuk kamera depan sebesar 2 Megapixel yang memudahkan pengguna untuk membuat membuat video chat. Lengkap dengan USB On-The-Go yang memungkinkan pengguna untuk mentranfer data dari perangkat lain, seperti kamera dan mp3 player.

Lenovo K900 adalah smartphone premium yang sangat tipis, yakni 6.9 mm dengan berat hanya 169 gram saja, cukup mudah untuk dibawa atau disimpan dalam saku. Tentu saja Smartphone ini akan bersaing ketat dengan jajaran produk-produk baru lainnya yang akan muncul pada september mendatang, semisal iPhone 5C atau Samsung Galaxy series yang cukup populer dan sangat diminati di Indonesia.

0 komentar:

Post a Comment