Hasil Skor Arsenal vs Galatasaray Emirates Cup, 4 Agustus 2013

Hasil Skor Akhir Pertandingan Arsenal vs Galatasaray [1-2] Turnamen Piala Emirates Cup 2013 pada hari Minggu, 04 Agustus, pukul 22.00 WIB, Emirates Stadium, London.


FT: Arsenal 1 - 2 Galatasaray
Galatasaray berhasil menjuarai Emirates Cup 2013 setelah mengalahkan tuan rumah Arsenal dengan skor 1-2. Klub raksasa Turki ini mampu mengahalahkan tuan rumah berkat striker andalan mereka Didier Drogba.


Dua gol Didier Drogba di 15 menit akhir pertandingan mengantarkan kemenangan 2-1 Galatasaray atas Arsenal di Piala Emirates.

Sebelumnya tuan rumah mampu unggul lebih dulu dari Galatasaray pada menit ke-40 lewat sontekan Theo Walcot.

Galatasaray memasukkan Drogba dan Snaeijder di paruh kedua pertandingan dan tim tamu mulai menciptakan beberapa peluang melalui Nordin Amrabat dan Emre Colak namun tak satupun berbuah hasil positif.

Arsenal mencoba menekan. Menguasai bola dengan pelan. Sementara Galatasaray yang memasukkan Sneijder dan Drogba mencoba pressing.


Galatasaray mendapatkan tendangan pinalti usai Drogba dijatuhkan. Pemain Pantai Gading ini tidak menyia-nyiakan kesempatan ini, skor imbang pada menit ke-79.


Drogba menjadi pahlawan dalam pertandingan ini, dia berhasil membalikan keadaan. Drogba berhasil mengelabuhi Mertasacker untuk berputar dan menembak dengan keras. Skor 2-1 bakal membawa Galatasaray menjadi juara Emirates Cup.

Dengan hasil ini Galatasaray berhasil menjadi Juara Emirates Cup 2013 mengalahkan Meriam London.

0 komentar:

Post a Comment