Daniel Alves: Barcelona Akan Balas Dendam Kepada Bayern Munchen


Barcelona, UPDATENYA.com - Bek Barcelona, Daniel Alves mengungkapkan bahwa pihaknya ingin membalas dendan kepada Bayern Munchen atas insiden yang terjadi di babak semifinal Liga Champions musim lalu.

Seperti yang kita ingat, Los BLaugrana dikalahkan 4-0 pada leg pertama dan 3-0 pada leg kedua, yang menjadikan kekalahan agregat 7-0 dari klub pemenang treble musim lalu tersebut.

Kini, Alves ingin menegaskan bahwa kekalahan besar timnya pada musim lalu hanyalah sebuah kecelakaan semata. Barca tidak akan menerima dengan lapang dada kekalahan besar tersebut dan akan balas dendam pada musim ini.

“Tiada maaf dengan apa yang sudah terjadi,” ujar bek kiri berusia 30 tahun tersebut kepada Mundo Deportivo.

“Kami sangat ingin menunjukan bahwa mereka pada musim ini, bahwa musim lalu hanyalah sebuah kecelakaan.”

“Tidak ada tim yang seharusnya kalah 7-0 pada partai semifinal, ini sangat memalukan tim kami yang memiliki tingkat seperti ini.”
“Kami memang layak gugur ketika itu, tapi hal yang menguntungkan dalam sepakbola adalah suatu ketika anda memiliki kesempatan kedua.”

Dilain persoalan, Alves juga membahas mantan pelatihnya, Tito Vilanova yang mundur dari dunia sepakbola karena masalah kesehatan. Alves sangat menghormati keputusan Tito dan meyakini konsep yang diterapkan sang pelatih baru, Gerardo Martino menjamin kesuksesan timnya musim ini.

“Tito adalah asisten dan pelatih yang sangat baik dalam lima tahun ini. Sebagai assitan ia memili banyak sekali peran yang penting,” lanjut Alves.

“Tapi saya rasa ia telah melakukan keputusan yang tepat. Kehidupan akan selalu lebih penting daripada karir anda.”
“Sekarang sudah ada beberapa konsep baru disini, tapi saya bisa menjamin bahwa semuanya berjalan dengan bagus. Kami telah siap dengan beberapa strategi baru dan telah menjadi tim yang lebih kuat.”

Kick off pertama Barca pada La Liga musim 2013/14 adalah menjamu Levante di Camp Nou. Kick off akan dimulai pada hari Senin, 19 Agustus 2013, pukul 00.00 WIB.

0 komentar:

Post a comment