Update Hasil Skor Singapura U23 vs Indonesia U23 Sabtu, 13 Juli 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Singapura U-23 1-0 Indonesia U-23 Laga Persahabatan/Uji Coba Friendly Match 2013 pada hari Sabtu, 13 Juli 2013, pukul 21.00 WIB, Stadion Jalan Besar, Singapura.

Yericho Cristiantoko - Indonesia U-23 & Singapore U-23

Sebelum Indonesia Dream team menhadapi Arsenal pada 14 juli 2013 besok, Timnas Indonesia U-23 menjalani pertandingan persahabatan melawan Singapura u-23. Indonesia Dream Team vs Arsenal, 14 Juli 2013.

Indonesia U-23 yang diasuh Rahmad Darmawan kembali menghadapi Singapura U-23 dalam laga yang bertajuk persahabatan di stadion Jalan Besar, Singapura. Laga berlangsung seru dengan kedua tim saling bermain terbuka.

Serangan yang silih berganti dari kedua tim tak dapat terhindarkan akibat skema tersebut, gol cepat pun terjadi  untuk tim Singapura melalui titik putih. Young Lions nggul satu gol hingga turun minum. Gol Di cetak oleh Shahfiq Ghani.

Perandingan Singapura U23 vs Indonesia U23

Meski berlangsung di Singapura, laga di babak pertama berlangsung seimbang. Permainan cepat dari kedua tim diterapkan dengan Young Lions yang memimpin jalannya laga. Hasilnya, baru sepuluh menit pertandingan berjalan, Singapura sudah unggul terlebih dahulu.

Bola diagonal yang mengarah ke wilayah pertahanan Indonesia jadi awal terjadinya penalti. Shahfiq Ghani yang lolos dari jebakan offside harus dijatuhkan Syahrizal di kotak terlarang. Tak ayal, wasit pun menunjuk titik putih. Shahfiq yang juga dipilih menjadi algojo tak menemui masalah untuk membawa Singapura unggul di menit kesepuluh.

Tertinggal satu gol, Indonesia mencoba bangkit. Garuda muda mengambil alih jalannya pertandingan, hal tersebut terbukti dengan beberapa peluang bersih yang dihasilkan. Ferinando Pahabol coba melepaskan tembakan keras ke gawang lawan, sayang tendanganya masih mampu dihalau kiper Singapura, Izwan Mahbud.

Tak berhenti sampai di situ, aksi Pahabol terus berlanjut. Mendapat kesempatan melalui tendangan bebas dari jarak 20 meter, eksekusinya masih digagalkan tiang gawang, Singapura masih unggul. Belum padunya lini tengah Indonesia sering jadi sebab hilangnya bola dari penguasaan. 

Di sisi lain, Singapura bermain dengan amat displin untuk sanggup menjaga keunggulan, hingga jeda Singapura masih unggul 1-0 atas Indonesia.

Susunan Pemain:
Indonesia: Andrytany; Farizi, Seftia Hadi, Syahrizal; Bayu Gatra,  Egi, Rasyid, Hendro; Andik, Sunarto
Singapura: Izwan; Shakir, Safuwan, Yunos, Hameed; Ramli, Harun, Abdullah, Fazli; Izzdin, Ghani 

0 komentar:

Post a Comment