Tito Vilanova Resmi Mundur Dari Kursi Pelatih Barcelona

Tito Vilanova Mundur Sebagai Pelatih Barcelona

Presiden Barcelona Sandro Rosell mengumumkan pengunduran diri sang pelatih karena kendala kesehatan.

Kabar mengejutkan datang bagi pendukung Barcelona. Pelatih Tito Villanova, secara mengejutkan mengundurkan diri sebagai pelatih tim tersebut.

Kubu Barcelona menggelar konferensi darurat pada pukul 8.30 sore waktu Spanyol, Jumat (19/7/2013). Dalam konferensi pers tersebut, mereka mengumumkan bahwa Vilanova mengundurkan diri sebagai pelatih, lantaran ingin fokus mengobati penyakit kanker yang diidapnya.

Konfersensi pers itu berlangsung dalam suasana cukup dingin. Para pemain seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, dan Carles Puyol turut hadir. Namun wajah mereka tampak pucat.

Presiden Sandro Rosell hadir sebagai juru bicara klub. "Tito Vilanova akan melanjutkan pengobatan atas penyakitnya. Dia tidak bisa melanjutkan tugas sebagai pelatih kepala Barcelona," kata Rosell
"Sebuah pukulan keras untuk klub ini. Tetapi, kami telah berhasil melalui banyak periode sulit. Kami akan mengumumkan nama pelatih baru Barcelona pada awal pekan depan," imbuhnya.

Berdasar laporan yang berkembang Spanyol, staf pelatih Barcelona, Joan Francesc Ferrer akan naik pangkat sebagai caretaker.

GOOD BYE TITO #MERCITITO

0 komentar:

Post a Comment