Foto Kostum Jersey Barcelona Terbaru Musim 2013-2014

RESMI: Foto Detail Dan Video Jersey Baru Barcelona Musim 2013-2014 - Barcelona FC merilis jersey home dan away mereka secara bersamaan pada hari Selasa waktu setempat. Jika dibandingkan dengan jersey musim ini, terdapat perbedaan besar dalam desain dan warna di jersey baru ini.

Ilustrasi Jersey Barca home and Away
Barca, yang masih menggunakan Nike, kembali ke desain strip alias garis-garis merah dan biru untuk jersey home. Sedikit gradasi terlihat di kedua lengan. Menurut Nike, jersey ini mewakili filosofi permainan Barca yang terlihat simpel namun sebenarnya sangat skillful.

Bagian leher jersey home ini berbentuk V dengan warna kuning dan merah. Di dalamnya, terdapat label dengan motto Braca' Mes que un Club'. Celana Barca masih memakai warna biru tua.

Untuk kostum away, Barca untuk pertama kalinya menggunakan Senyera (bendera Catalan) secara terang-terangan. Seperti halnya jersey home, terdapat label 'Mes que un Club' di bagian leher jersey ini. Celana yang dipilih untuk jersey away berwarna merah.

Thiago Alcantara, Gerard Pique, Lionel Messi, Andres Iniesta, Xavi dan Carles Puyol menjadi model untuk jersey baru ini. Berikut adalah detail jersey home dan away Barcelona musim 2013/14.


Video Jersey Barcelona musim 2013-2014

0 komentar:

Post a Comment