Prediksi Skor (Line-Up) Brasil Vs Spanyol Final Piala Konfederasi (Senin, 1 Juli 2013)

Prediksi Skor Akhir Brasil Vs Spanyol Senin, 1 Juli 2013 - Laga penentu di akhir kompetisi yaitu Final Piala Konfederasi 2013 yang di adakan di Brazil ini akhirnya sang tuan rumah dapat lolos ke babak final yang mana akan bertemu dengan juara group B Spanyol tentunya ini lawan yang sangat kuat dan partai ini banyak yang mengamati Brazil akan kewalahan mengahdapai timnas matador ini.

BRASIL VS SPANYOL
Partai puncak Piala Konfederasi 2013 mempertemukan tuan rumah Brasil kontra Spanyol yang akan berlangsung pada Senin, 1 Juli 2013, dinihari WIB. Sebenarnya dari awal sudah banyak yang memprediksi bahwa Spanyol dan Brasil akan bertemu di babak final. 
Selain partai puncak juga akan ada partai yang me,perebutkan juara ke-3 Piala Konfederasi 2013.

Bagi Spanyol, ini adalah kali pertama mereka melaju ke babak final dan berkesempatan untuk meraih trofi pertama mereka di ajang Piala Konfederasi. Prestasi terbaik Spanyol di Piala Konfederasi adalah meraih juara ketiga di tahun 2009 usai mengalahkan Afrika Selatan dengan skor 3-2. Sementara timnas Brasil yang sudah meraih tiga kali trofi pada ajang Piala Konfederasi pada tahun 1997, 2005 dan 2009.

Jika melihat rekor yang dimiliki Brasil sebagai pemegang juara terbanyak di turnamen ini, semua tim yang akan bertemu Tim Samba akan ciut mentalnya. Namun, Spanyol yang merupakan juara dunia 2010 dan juara Eropa 2012 tidak gentar sedikitpun menghadapi tim sekelas Brasil. Mereka siap memberikan kejutan bagi tuan rumah sekaligus meraih kemenangan di final pertama mereka.

Berkaca dari laga melawan Italia Vs Spanyol. Spanyol malah lebih dominan bertahan dan kesulitan mengembangkan gaya permainan tiki-taka mereka saat Italia sepanjang pertandingan lebih banyak menggempur pertanahanan Spanyol, maka saat melawan Brasil, La Furia Roja musti memperbaiki lini tengah mereka yang selama ini menjadi andalan mereka. Pada partai final nanti, Brasil lebih banyak dijagokan untuk menjadi pemenang.

Selain bermain di negara sendiri, Brasil juga telah menunjukkan progers yang semakin baik sepanjang turnamen ini. Mental juara mereka sudah teruji dengan mampu meraih kemenangan dari semua laga yang telah dilakoni sepanjang turnamen ini. Kedua tim dipastikan akan menurunkan skuad yang sama dengan laga di semifinal lalu alis "the winning team".

Brasil masih akan mengandalkan kreatifitas Neymar di lini depan yang berhasil menyumbang dua assist bagi dua gol kemenangan Brasil atas Uruguay pada semifinal lalu. Sementara pelatih Spanyol, Vicente Del Bosque kembali akan menurunkan Fernando Torres seagai ujung tombak tunggal di lini depan yang ditopang Pedro serta David Silva. Brasil wajib mewaspadai lini tengah Spanyol yang diisi oleh maestro lapangan tengah dunia macam, Xavi dan Iniesta.

Dua pemain ini mampu menjadi penentu kemenangan melalui pergerakan atraktif mereka sehingga mampu memberi ruang bagi strker untuk mencetak gol. Besar kemungkinan laga ini akan berujung dengan drama adu pinalti. Jika harus melewati babak adu pinalti, Spanyol jelas lebih berpengalaman dalam mengeksekusi pinalti serta memiliki penjaga gawang karismatik yang jago dalam membaca tendangan pinalti lawan yang ada pada diri Iker Casillas. 

Melihat perkembangan terakhir Brasil vs Spanyol, saya pribadi cenderung menyarankan anda untuk memegang Spanyol. Berikut data dan fakta pertandingan Brasil vs Spanyol:

Head-To-Head Brasil vs Spanyol:
Belum ada data pertandingan

Lima Pertandingan Terakhir Brasil:
27 Jun 2013 (PCF) Brasil 2 - 1 Uruguay
23 Jun 2013 (PCF) Italia 2 - 4 Brasil
20 Jun 2013 (PCF) Brasil 2 - 0 Meksiko
16 Jun 2013 (PCF) Brasil 3 - 0 Jepang
10 Jun 2013 (PUC) Brasil 3 - 0 Prancis

Lima Pertandingan Terakhir Spanyol:
28 Jun 2013 (FCC) Spanyol 0 - 0 Italia
24 Jun 2013 (FCC) Nigeria 0 – 3 Spanyol
21 Jun 2013 (FCC) Spanyol 10 – 0 Tahiti
17 Jun 2013 (FCC) Spanyol 2 – 1 Uruguay
12 Jun 2013 (UJI) Spanyol 2 – 0 Irlandia

Prediksi susunan formasi pemain Brasil vs Spanyol:
Brasil: Julio Cesar; Dani Alves, Thiago Silva, David Luiz, Marcelo; Hernanes, Luiz Gustavo; Hulk, Oscar, Neymar; Fred.
Spanyol: Casillas, Pique, Ramos, Puyol, Alba; Busquets, Iniesta, Xavi; Pedro, Fabregas, Mata.

PREDIKSI SKOR:
BRASIL 3 - 2 SPANYOL

0 komentar:

Post a Comment