Pemain Chelsea David Luiz:"Barcelona Tim Sepakbola Terbaik di Dunia"

David Luiz
David Luiz
Pemain bertahan Chelsea, David Luiz, gencar dikabarkan tengah diminati klub raksasa dan juara La Liga, Barcelona.

David Luiz menjadi salah satu pemain kunci dalam kesuksesan Chelsea meraih dua tofi Erpa dalam dua musim terakhir. Sementara, Barcelona tampak ingin melakukan regenerasi di barisan belakang mereka karena menurunnya performa Carles Puyol dan Gerard pique.

Ketertarikan Barcelona terhadap David Luiz sudah terendus media sejak awal tahun ini. Dan kabar terakhir menyebutkan jika Barca siap menggelontorkan dana sebesar 25 juta Poundsterling untuk memboyong kapten tim Brasil tersebut.

David Luiz memberikan indikasi bahwa dirinya tertarik bermain untuk Barcelona.

"Tujuan saya bersepakbola adalah untuk bisa berbahagia dan itu bisa terjadi dengan bermain untuk tim yang bisa menguasai bola," kata Luiz.

"Barcelona adalah tim yang memainkan sepakbola terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Saya tahu Barca tertarik dengan dengan jasa saya, tapi saya tak punya kabar apapun (soal tawaran resmi)."

Menurut sejumlah media Inggris, Jose Mourinho, yang kabarnya akan segera diumumkan sebagai pelatih baru Chelsea, akan mengantisipasi kepergian David Luiz dengan mendatangkan pemain Porto, Eliaquim Mangala. 

0 komentar:

Post a Comment