Merawat Kulit Wajah Menggunakan Buah-buahan kenapa tidak?


Updatenya - Memiliki wajah yang cantik putih,bersih, berseri dan enak dipandang adalah dambaan bagi semua wanita. Tampil cantik dan mempesona merupakan suatu keharusan bagi setiap wanita di dunia ini. Beruntung lah bagi wanita yang terlahir dengan wajah yang cantik, tapi bagaimana untuk wanita yang dilahirkan dengan tampang biasa biasa saja tanpa bentuk wajah yang cantik? Anda tidak perlu berkecil hati karena dengan hanya merawat dan membersihkan wajah Anda setiap hari itu sudah cukup untuk membuat anda terlihat cantik dan indah untuk dipandang .

Wajah yang bebas dari kotoran, jerawat dan komedo akan membuat Anda terlihat awet muda. Anda percaya? Marilah kita rawat wajah kita sebaik mungkin agar kita awet muda. Tips merawat kulit wajah ini tidak perlu memakai peralatan kosmetik yang berbahan kimia cukup dengan bahan-bahan alami yang sudah tersedia di bumi kita dapat merawat wajah kita tanpa biaya yang mahal seperti ketika Anda pergi salon kecantikan.

Berikut beberapa tips untuk merawat wajah alami dengan menggunakan buah-buahan segar alami yang mungkin bisa bermanfaat dan berguna untuk Anda yang ingin mempunyai wajah yang bersih dan alami.

Apa saja buah-buahan yang membantu merawat kulit wajah Anda agar tampak lebih bersih,putih, dan bercahaya? berikut simak ulasannya hanya di Updatenya.

- Jeruk Nipis
Seperti kita ketahui jeruk nipis mempunyai banyak khasiat dan dari sekian banyak khasiat yang ada di dalam jeruk nipis ternyata ada juga yang bermanfaat untuk kesehatan kulit karena jeruk nipis di dalamnya mengandung vitamin C dan ini berguna untuk membuat pori-pori yang ada di sekitar kulit wajah tertutup rapat, dan juga membuat kulit wajah menjadi halus dan lembut serta lebih tampak bercahaya.

Adapun cara penggunaanya cukup mudah belahlah jeruk menjadi 2 bagian kemudian peras airnya setelah itu oleskan secara merata di bagian wajah Anda lalu biarkan air jeruk nipis tadi sampai mengering.  Setelah mengering basuhlah menggunakan air hangat kemudian beberapa menit kemudian untuk tahapan terakhir  basuh wajah Anda dengan air dingin.

- Apel
Ternyata Buah Apel bagus juga untuk perawatan kulit wajah. Apel membantu mengurangi minyak yang keluar dari Wajah Anda sehingga wajah terlihat lebih segar dan lembab. Caranya cukup mudah kita hanya perlu sebuah blender, kemudian blender lah apel tersebut setelah itu oleskan ke wajah Anda. tapi ingat yang harus Anda perhatikan jangan mencampur air! Setelah di oleskan barulah basuh wajah Anda menggunakan air bersih.

- Tomat
Dengan menggunakan buah tomat berbagai macam penyakit yang sering menyerang kulit akan mudah hilang contohnya seperti jerawat,komedo dan berbagai macam flek hitam. Kandungan vitamin yang ada di buah tomat membuat kulit wajah kita benar benar lebih sehat dan tampak cerah. Cara menggunakan juga sama seperti Apel tadi, cukup di blender lalu di oleskan ke wajah, cukup mudah bukan?

Selain apel dan tomat yang kita bahas sebelumnya ternyata ada lagi buah yang dapat membantu merawat kulit wajah buah apakah itu? Buah ini adalah buah kesukaan para monyet pasti Anda sudah bisa menebaknya.

Pisang, buah yang identik dengan warna kuning ini mampu menutrisi luar dan dalam kulit wajah Anda dengan maksimal dan juga mampu melelembabkan kulit Wajah secara merata. Untuk lebih sempurnanya lagi Anda bisa mencampur dengan 1 sendok teh madu asli.

0 komentar:

Post a comment