Hasil X Factor Indonesia Gala Show ke 12, Tak Ada yang Keluar

X Factor Indonesia Gala Show ke 12
X Factor Indonesia 2013

Tak ada yang keluar pada lanjutan X Factor Indonesia Gala Live Show ke-11 pada hari Jumat (10/5/2013). Suasana  pun terasa lebih santai dan ceria. Ketegangan yang biasa terjadi pun tak mewarnai acara malam ini.
Acara pun dibuka dengan penampilan ketiga grand finalis NUDI, Fatin, dan Novita Dewi yang berkolaborasi dengan gitaris NiLo dengan lagu “It’s My Life” dari Bon Jovi.
Novita Dewi diberi kesempatan tampil pertama membawakan lagu “Try” yang dipopulerkan oleh Pink. “Aku jatuh cinta lagi dengan penampilan kamu,” puji Anggun dengan penampilan Novita.
Penampilan kedua disambung oleh NUDI yang menyanyikan lagu “Only Girl” dari Rihana. “Kami bisa bahaya jika dipegang Dhani dengan serius. Kamu bagus,”tutur Papa Bebi.
“Everything at Once” milik Lenka menjadi lagu berikutnya yang dibawakan oleh finalis ketiga Fatin Shidqia. Fatin pun sempat menangis lantaran lupa lirik lagu yang dinyanyikannya.
Pada babak kedua, ketiga finalis pun berduet dengan mentor masing-masing. Bebi Romeo pun berduet dengan Novita Dewi menyanyikan lagu “Bawalah Cintaku” dari Afgan. “Maaf ya mas Bebi kebanting sama Novita,” komentar Anggun.
Sambil memainkan keyboard, Ahmad Dhani pun menunjukkan kebolehannya berduet dengan Nu Dimension menyanyikan lagu “Virtual Insanity” milik Jamiroquai. “Nudi kalian oke banget, tapi jangan sampai salah jalan,” canda Rossa.
Pada duet terakhir, Fatin Shidqia dan Rossa dengan penuh ceria menyanyikan lagu “Material Girl” (Madonna). “Saya rasa penampilan kalian adalah yang terbaik malam ini, yang kedua adalah NUDI dan mentornya” gurau Ahmad Dhani.
Pada babak ketiga, ketiga finalis menyanyikan lagu-lagu yang pernah dibawakan dan di-request oleh para penonton.
Berbalut busana hitam, Novita Dewi membuka babak ketiga
dengan membawakan lagu “Halo” yang dipopulerkan oleh Beyonce. Semua juri pun dibuat terpikat dengan penampilan bagus Novita. Ahmad Dhani pun memuji,”Indonesia bangga punya kamu.”
Dengan suasana santai, NUDI mempesembahkan lagu “Man in the Mirror” dari Michael Jackson pada babak ketiga ini.
Fatin Shidqia menutup babak ketiga dengan melantunkan lagu “Grenade” dari Bruno Mars. Papa Bebi pun mengatakan bahwa Novita Dewi dan Fatinlah yang akan berada di dua besar.
Inilah daftar lagu yang dinyanyikan pada babak pertama:
1. Novita Dewi – “Try” (Pink)
2. Nu Dimension – “Only Girl” (Rihana)
3. Fatin Shidqia – “Everything at Once” (Lenka)
Inilah daftar lagu yang dinyanyikan pada babak kedua:
1. Novita Dewi feat Bebi Romeo – “Bawalah Cintaku” (Afgan)
2. Nu Dimension feat Ahmad Dhani – “Virtual Insanity” (Jamiroquai)
3. Fatin Shidqia feat Rossa – “Material Girl” (Madonna)
Inilah daftar lagu yang dinyanyikan pada babak ketiga:
1. Novita Dewi – “Halo” (Beyonce)
2. Nu Dimension – “Man in the Mirror” (Michael Jackson)
3. Fatin Shidqia – “Grenade” (Bruno Mars)
Acara malam ini pun dihibur dengan sang bintang tamu asal Inggris Mika yang berkolaborasi dengan ketiga finalis menyanyikan lagu “Relax, Take It Easy”.
Anggun pun tak mau kalah dengan juri lain untuk menunjukkan kemampuannya dengan menyanyikan lagu berjudul “Snow on The Sahara”.

0 komentar:

Post a Comment