Hasil Akhir Pelita Bandung Raya PBR vs Persidafon (Sabtu, 11 Mei 2013)

Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Pelita Bandung Raya PBR vs Persidafon Dafonoro Liga Indonesia Super League ISL 2013 pada hari Sabtu, 11 Mei 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Si Jalak Harupat Soreang, Kab Bandung.

ISL
PBR VS PERSIDAFON

HASIL AKHIR PELITA BANDUNG RAYA VS PERSIDAFON


Pelita Bandung Raya sukses meraih kemenangan meyakinkan atas tamunya Persidafon dengan skor 3-1 pada lanjutan kompetisi ISL, Sabtu (11/5/2013).
Berlaga di Stadion Siliwangi, tiga gol PBR dicetak oleh duo strikernya Marwan Sayedeh (2 gol) dan Gaston Castano. Sedangkan satu gol Persidafon dicetak oleh Anis Nabar.

Laga berjalan dalam tempo relatif lambat dan kondisi lapangan yang becek sedikit mengganggu aliran bola. Namun, hal ini tak menyurutkan semangat kedua tim dalam berlaga.

Tuan rumah mendapat peluang terlebih dahulu lewat Gaston Castano pada menit ke-7 melalui tendangan bebas. Namun, sepakan kaki kirinya masih melenceng tipis dari gawang Dian Ananta.

Persidafon pun balas mengancam lewat David Lali pada menit ke-15. Aksi individunya diakhiri dengan shooting keras kaki kiri. Namun, Tema Mursadat berdiri dalam posisi yang tepat untuk menahan tembakan tersebut.

Menit ke-25, sebuah peluang emas diraih Gabus Sentani lewat tandukan Anis Nabar. Sayang, tandukannya usai menerima umpan dari Frenky Amo masih digagalkan mistar gawang Tema Mursadat.

Tim tamu nyaris memperkecil kedudukan pada menit ke-68 lewat tembakan Alan Artur yang telah berdiri bebas. Sayang Tema Mursadat tampil prima untuk memblok sepakan tersebut.

Tim tamu kembali menebar ancaman kepada gawang tuan rumah lewat eksekusi tendangan bebas Andri Ibo pada menit ke-31. Namun, bola lengkung yang mengarah ke tiang jauh masih membentur mistar gawang Tema Mursadat.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya lahir pada menit ke-35. Berawal dari tandukan Gaston Castano yang masih membentur mistar gawang, bola rebound langsung disambar Marwan Sayedeh dengan mudahnya untuk menjebol gawang tim tamu. PBR 1, Persidafon 0.

Tiga menit berselang, giliran Gaston Castano yang sukses membobol gawang tim tamu. Berawal dari tembakan keras Marwan yang masih bisa diblok pemain Gabus Sentani, bola liar langsung ditanduk Gaston. PBR 2, Persidafon 0.

Empat menit selepas jeda, Marwan Sayedeh nyaris memperlebar kedudukan lewat eksekusi tendangan bebasnya. Beruntung Dian Ananta masih mampu menepis laju bola.

Menit ke-58, striker anyar Camara Sekou akhirnya dimasukkan pada menit ke-58.

Marwan Sayedeh kembali menjebol gawang tim tamu pada menit ke-59. Lagi-lagi Gaston Castano menjadi kreator gol ketiga ini berkat umpan terobosannya yang sukses diteruskan dengan sepakan Marwan yang mengarah ke tiang jauh. PBR 3, Persidafon 0.

Persidafon akhirnya berhasil memperkecil kedudukan lewat tandukan Anis Nabar pada menit ke-83 lewat tandukannya yang tak mampu dijangkau Tema Mursadat. PBR 3, Persidafon 1.

Hingga laga berakhir, skor 3-1 untuk keunggulan PBR tetap bertahan.


FULL TIME
PB RAYA 3 - 1 PERSIDAFON


0 komentar:

Post a Comment