Prediksi Skor Tottenham Hostpur Vs Manchester City Liga Inggris (Minggu, 21 April 2013)


Prediksi Skor (Line-Up) Tottenham Hostpur Vs Manchester City
Liga Inggris (Minggu, 21 April 2013)

Liga Inggris
Tottenham Hostpur Vs Manchester City

Jadwal Siaran Langsung (Global TV) Tottenham Hotspur vs Man City Liga Primer Inggris 2013 pada hari Minggu, 21 April 2013, pukul 19.30 WIB, White Hart Lane Stadium, London.

Laga bigmatch Liga Inggris akhir pekan ini akan menyajikan duel antara tuan rumah Tottenham Hotspur menjamu Manchester City di White Hart Lane, Minggu (21/4/2013).

Man City selalu menjadi lawan tangguh bagi Spurs pada lima pertemuan terakhir dimana Gareth Bale dkk hanya mampu imbang sekali dan menderita empat kali kekalahan.

Hasil imbang berturut-turut pada tiga laga terakhir bukanlah modal yang cukup bagus kala menjamu tim sekelas Man City yang berhasil meraih empat kemenangan beruntun pada laga terakhirnya.

Gareth Bale tentu diharapkan siap tampil setelah Andre Villas-Boas mengatakan bahwa anak asuhnya itu cukup fit untuk dimainkan pada laga berat ini. Begitu juga Aaron Lennon yang diharapkan bisa diturunkan.

Clint Dempsey, Gylfi Sigurdsson, dan Lewis Holtby pun siap dimainkan jika kedua pemain andalan Spurs itu masih belum bisa diturunkan.

Sektor lini central belakang sepertinya akan milik duet Michael Dawson dan Jan Vertonghen karena William Gallas dan Younes Kaboul masih berkutat dengan cideranya.

Emmanuel Adebayor kemungkinan akan diplot di lini depan untuk menjebol gawang mantan timnya karena Jermain Defoe sepertinya masih terlalu beresiko untuk diturunkan.

Pada kubu tamu, Roberto Mancini kemungkinan tak bisa menurunkan dua pemain adalannya Sergio Aguero dan playmaker David Silva yang masih dibekap cidera. Edin Dzeko pun siap menggantikan pos yang ditinggal bomber Argentina itu.

Tiga poin akan menjadi sangat penting bagi the Citizen demi meraih asa tipis untuk mengejar Manchester United dalam perburuan trofi Liga Inggris musim ini.

Manchester City diprediksi akan memenangkan pertandingan ini.

0 komentar:

Post a Comment