Prediksi Skor Athletic Bilbao Vs Barcelona (Sabtu, 27 April 2013)


Prediksi Skor Akhir Athletic Bilbao Vs Barcelona Liga Spanyol (Sabtu, 27 April 2013)

Liga Spanyol
Athletic Bilbao Vs Barcelona

Lanjutan kompetisi La Liga Spanyol akhir pekan ini akan menyajikan laga antara tuan rumah Athletic Bilbao menjamu tamunya Barcelona di San Mames, Sabtu (27/4/2013) pukul 23.00 WIB Live Trans TV.

Pada lima laga duel terakhir, Barcelona selalu superior atas Bilbao dimana Lionel Messi dkk meraih 4 kemenangan dan sekali imbang.

Azulgrana yang baru saja dibantai 0-4 oleh Bayern Munchen pada Liga Champions tentu akan menjadikan laga ini pembuktian bahwa mereka adalah salah satu tim kuat di Negeri Matador tersebut.

Rotasi pemain sepertinya akan menjadi jalan yang ditempuh Tito Vilanova demi menyimpan tenaga untuk laga berat menjamu Bayern Munchen tengah pekan depan. Sang superstar Lionel Messi kemungkinan disimpan karena Tito tak ingin ambil resiko pada bomber Argentina yang baru pulih dari cidera hamstringnya.

Cesc Fabregas dan David Villa yang tak masuk starting XI pada laga terakhir kemungkinan akan dipercaya mengisi barisan lini depan bersama dengan Alexis Sanchez.

Sementara itu, Los Leones yang hanya mengemas dua kemenangan pada sebelas laga terakhir tentu tak mau melapas tiga angka begitu saja pada Blaugrana, terlebih mereka akan mendapat tambahan motivasi di depan pendukungnya sendiri.

Sementara itu, pelatih Marcelo Bielsa tak bisa menurunkan bek muda Aymeric Laporte dan gelandang Ander Iturraspe akibat kartu merah yang didapatnya.

Fernando Llorente dan Muniain kemungkinan akan menjadi pilihan utama Bielsa di lini depan untuk mendobrak barisan pertahanan Blaugrana yang masih belum diperkuat Carles Puyol dan gelandang Javier Mascherano akibat cidera yang membekapnya.

Barcelona diprediksi akan memenangi pertandingan ini.

0 komentar:

Post a Comment