Kumpulan Foto Toples Faby Marcelia Terbaru 2013

Faby Marcelia tengah menjadi sorotan. Tak lain tak bukan, karena beredarnya foto Faby Marcelia dengan pakaian minim bersama sang kekasih di sebuah kamar hotel. Selain itu, orang juga dibuat penasaran dengan keberadaan foto bugil Faby Marcelia. Sebenarnya, siapa yang tega menyebarkan foto-foto tersebut? Adakah motifnya?

Jika dirunut kembali, foto topless Faby Marcelia pertama kali muncul ketika diunggah oleh akun twitter @13ibie. Akun yang menggunakan foto profil dan tweet yang  tabu ini, menyodorkan empat foto hot sang artis yang terkenal karena penampilannya dalam sinetron ‘Cinta Cenat Cenut 2′ yang melibatkan SMASH tersebut. Dalam salah satu foto Feby Marcelia, terlihat artis remaja ini tengah mengabadikan diri dengan kamera sambil menghadap ke cermin. Sayangnya, Faby memotret dirinya dalam keadaan telanjang dada dan hanya mengenakan celana pendek.

Foto Toples Faby Marceli - 1
Faby Marcelia
Dua foto lain tak kalah mengejutkan. Faby Marcelia terlihat tengah berada di sebuah kamar hotel bersama sang kekasih Revand Narya. Tentu tak masalah jika keduanya berpakaian sopan. Namun dalam foto tersebut, Faby hanya mengenakan handuk berwarna biru. Sementara Revand, memakai kaus dan celana pendek semata.

Foto Toples Faby Marcelia - 2
Faby Marcelia
Foto Toples Faby Marcelia - 3
Foto Toples Faby Marcelia

Foto Toples Faby Marcelia - 4
Foto Toples Faby Marcelia

Belakangan, Faby Marcelia mengaku bahwa foto-foto tersebut adalah foto dirinya. Foto tadi tersebarsetelah ponsel miliknya hilang. Namun, tidak semua foto diakui Faby.

Foto ia mengenakan handuk tersebut, sebenarnya tidak berarti apa-apa. Karena, di dalam handuk ia mengenakan bikini, dan baru pulang dari pantai. Handuk tersebut digunakan untuk menutupi tubuh sang artis.

“Jadi Faby itu sebenarnya pakai bikini. Sudah selesai juga dari pantainya, ditutupin handuk. Eh, orang malah berpikir lain,” kata Faby seperti dikutip Liputan6.com.

Akan halnya foto lain yang beredar di dunia maya, Faby menyatakan, “”Mukanya memang muka saya.”

0 komentar:

Post a Comment