Hasil Skor Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris (Sabtu, 30 Maret 2013)


Update Hasil Skor Akhir pertandingan Southampton vs Chelsea Liga Inggris 2013 pada hari Sabtu, 30 Maret 2013, pukul 22.00 WIB, Liberty Stadium, Swansea.

Southampton vs Chelsea
Southampton vs Chelsea


Pertemuan antara Southampton vs Chelsea dalam lanjutan Liga Inggris 2012-2013, Sabtu (30/3/2013), berakhir tidak mengenakkan bagi Chelsea karena mereka takluk dengan skor 2-1. Hasil ini membawa mereka harus rela digeser Tottenham Hotspur di klasemen sementara.

Soton sudah bermain terbuka dan menyerang sejak pertandingan dimulai. Tendangan Jay Rodriguez di menit kedua masih melayang tipis diatas gawang Chelsea. Menit 10, kembali Rodriguez gagal memaksimalkan peluang dari umpan Maya Yoshida.

Soton meraih keunggulannya di menit 23. Usaha Lambert dari sisi sayap diteruskan oleh kerjasama Jay Rodriguez dan Steven Davis. Peluang yang ada lantas diselesaikan Rodriguez untuk membawa Soton unggul 1-0.

Tak perlu menunggu lama bagi Chelsea untuk menyamakan skor. Masuk menit 33, John Terry mencatatkan namanya di papan skor setelah meneruskan umpan sepak pojok Marko Marin.

Namun tak perlu waktu yang lama juga bagi Soton untuk kembali memimpin. Menit 35, Rickie Lambert yang memainkan pertandingan ke-500 di liga sukses menjebol gawang Petr Cech lewat sebuah eksekusi tendangan bebas.

Babak kedua berjalan tiga menit, pasukan tuan rumah nyaris melebarkan jarak andai sundulan Jos Hooiveld menyambut sepak pojok Davis tak meleset.

Menit 59, sebuah peluang bagus didapat oleh Chelsea. Umpan Cesar Azpilicueta dari kanan disambut tendangan tak sempurna dari Victor Moses. Bola menerpa mistar gawang dan kemudian dibuang oleh Kelvin Davis.

Chelsea terus berusaha untuk setidaknya meraih hasil imbang dalam lawatan kali ini. Namun beberapa peluang yang mereka dapat masih gagal membuahkan hasil. Chelsea harus rela menelan kekalahan ketujuh mereka musim ini.

Hasil Akhir Southampton vs Chelsea Liga Inggris 2013


FULL TIME

SOTON 2 - 1 CHELSEA


Inilah hasil update skor pertandingan Southampton vs Chelsea Liga Inggris 2013.

0 komentar:

Post a Comment