Hasil Skor Akhir Palermo vs Roma Liga Italia (Sabtu, 30 Maret 2013)

Update Hasil Skor Akhir pertandingan Palermo vs Roma Liga Italia 2013 pada hari Sabtu, 30 Maret 2013, pukul 21.00 WIB, Stadio Renzo Barbera, Palermo.

Palermo
Palermo perayaan  dua gol tanpa balas di kandang Roma.
Kemenangan pertama mereka sejak November berarti mereka bergerak dari bawah batu, dan dalam tiga poin dari keselamatan. Adapun AS Roma, itu adalah kekalahan pertama mereka dalam lima pertandingan, karena mereka menjatuhkan tiga poin jauh dari tempat Liga Europa, dan ke tempat ketujuh.

Para pengunjung harus benar-benar telah mengambil memimpin melalui Alessandro Florenzi setelah hanya tiga menit, ketika sudut yang rendah datang ke gelandang di tepi area penalti, meski sepakannya melebar. Ini mengatur nada untuk setengah end-to-end, dan setelah tujuh menit Fabrizio Miccoli telah meringkuk Palermo tendangan bebas mistar gawang Maarten Stekelenburg.

gol A adalah tidak terelakkan, meskipun mengejutkan itu Palermo yang memimpin. Sebuah salib mulia dari Miccoli ditemukan Josip Ilicic di kotak, dengan Slovenia mengambil sentuhan sebelum slotting melewati kiper Belanda dengan 20 menit pada jam.

Senegaranya pencetak gol dan rekan setimnya Jasmin Kurtić menghancurkan pos dari tepi kotak detik kemudian, dan harus telah dibuat untuk membayar sepuluh menit kehilangan dari istirahat oleh Francesco Totti. Bola datang ke il capitano yang mengintai di tepi area penalti, meski sepakannya baik dipegang oleh Stefano Sorrentino.

Beberapa menit kemudian, dan itu adalah 2-0 untuk Palermo. Sebuah serangan balik cepat melihat gol Ilicic penyedia balik bagi Miccoli, ketika tembakan mantan itu diblokir, meninggalkannya hingga yang terakhir untuk mengubah bola ke belakang jaring. Setengah baik untuk Palermo dijamin keuntungan dua gol, meskipun dengan rosanero yang telah dibuang 17 poin dalam bagian kedua pertandingan musim ini, itu masih ada waktu untuk perayaan.

Roma keluar untuk kepemilikan mendominasi babak kedua dan memutuskan bahwa penembakan pada gol adalah ide yang baik jika mereka ingin pernah skor. Pengganti Miralem Pjanic tampak hidup, meskipun Giallorossi masih tidak bisa menemukan jalan melalui.

Palermo kiper Sorrentino adalah atas bentuk, dan pada akhirnya hari Roma itu disimpulkan oleh clearance garis gawang oleh Steve Von Bergen pada jam, dengan bek Swiss ajaib meluncur menuju gol untuk menjaga bola keluar. Mereka menciptakan peluang, meskipun kegagalan mereka untuk membawa mereka biaya mereka sayang.

Palermo: Stefano Sorrentino, Salvatore Aronica, Steve Von Bergen, Ezequiel Muñoz, Andrea Dossena (Santiago García 60), Jasmin Kurtić, Massimo Donati, Edgar Barreto (Alejandro Faurlin 80), Michel Morganella, Fabrizio Miccoli (Paulo Dybala 52), Josip Ilicic

Roma: Maarten Stekelenburg, Leandro Castan, Nicolás Burdisso, Iván Piris (Vasilis Torosidis 73), Marquinho, Panagiotis Tachtsidis (Miralem Pjanic 46), Daniele De Rossi, Simone Perrotta (Pablo Osvaldo 46), Alessandro Florenzi, Erik Lamela, Francesco Totti

Gol: Ilicic 21 (P) Miccoli 35 (P)


Hasil Akhir Palermo vs Roma Liga Italia 2013


FULL TIME

Palermo 2 - 0 Roma


Inialah hasil update skor pertandingan Palermo vs Roma Liga Italia 2013.

0 komentar:

Post a comment