Hasil Skor Akhir Chievo vs AC Milan Liga Italia (Minggu, 31 maret 2013)sepak

Update Hasil Skor Akhir pertandingan Chievo vs AC Milan Liga Italia 2013 pada hari minggu dinihari tanggal 31 maret 2013, jam 00:30 WIB. di Stadio Marc Antonio Bentegoni.

Chievo vs AC Milan
Chievo vs AC Milan

Eugenio Corini dibuat hanya satu perubahan dari tim yang mengalahkan Pescara sebelum jeda internasional, Dario Dainelli menggantikan Perparim Hetemaj untuk mengembalikan Chievo ke formasi 5-3-2 akrab. Max Allegri membuat tiga perubahan dari sisi yang dikirim dengan Palermo terakhir kali, Philippe Mexes, Massimo Ambrosini dan Robinho mengambil tempat dari Cristian Zapata, Mathieu Flamini dan Kevin-Prince Boateng.

Lemparan di Bentegodi sudah dekat-basah kuyup di kick-off berguling-guling, yang berarti bahwa setiap upaya pada lewat permainan up-tempo akan digagalkan oleh kondisi berawa.

Seperti yang diharapkan, Milan mendominasi penguasaan bola dengan mudah awal, dengan upaya mereka untuk mendapatkan tujuan awal digagalkan hanya oleh bendera offside, seperti Mario Balotelli dan Robinho ditangkap, dan dengan biasanya setia pertahanan Chievo lima orang.

Kesempatan yang jelas pertama datang di menit ke-20 untuk Chievo, yang sebelumnya ditawarkan sedikit. Boneka disengaja Boukary Drame yang ditipu Ignazio Abate dan Drame bisa mendapatkan bola ke Cyril Thereau di dalam kotak, namun tendangannya masih lemah dan lurus di Christian Abbiati.

Lima menit kemudian dan tekanan Milan akhirnya diberitahu. Sebuah tendangan bebas dianugerahi 25 meter keluar dan usaha yang kuat Mario Balotelli meluncur dari permukaan basah. Christian Puggioni hanya bisa menangkis kembali di depan gawang dan Riccardo Montolivo adalah tercepat untuk bereaksi untuk menyodok rumah dari dalam wilayah enam yard.

Milan terus mendominasi dengan hanya menjalankan simpang siur dari Cyril Thereau mengancam di ujung lainnya, Riccardo Montolivo kembali ke gembala bola keluar untuk sudut dalam hal ini.

Para pembela Chievo jelas tidak belajar dari tujuan dan terus fouling luar daerah, memberikan banyak Balotelli kesempatan untuk menguji Puggioni. Upaya kedua yang tumpah lagi tapi kiper berhasil meredakan bola pada upaya kedua, ketiga tidak dapat diadakan tetapi pertahanan Chievo dibersihkan sementara keempat dipukul jelas.

Pertandingan itu dengan cepat menjadi pertempuran pribadi antara Balotelli dan Puggioni, dan ini berlanjut ke babak kedua, dengan lain tendangan bebas yang diberikan, saat ini hampir 40 meter keluar. Upaya Balotelli adalah pada target lagi tapi kali ini Puggioni mampu mendorong putaran pos.

Chievo sempat mengancam, dengan tendangan bebas menggoda Thereau itu hampir sampai ke Marco Andreolli yang lolos Milan pertahanan keseluruhan namun ia tidak berhasil melakukan kontak dengan bola dan Abbiati mudah berkumpul.

Di ujung lain, Balotelli melanjutkan pertempuran dengan Puggioni, tendangan keenam yang bebas dari pertandingan tapi sekali lagi, penjaga dikepung 'mampu untuk turun dan membuat menyimpan untuk menolak striker Milan.

Chievo mulai masuk ke pertandingan sedikit lebih namun mereka berjuang untuk menciptakan peluang dan semakin mereka didorong ke depan, Milan lebih mengancam pada istirahat, Robinho menyelesaikan off counter cepat dengan drive yang Puggioni turun dengan baik untuk menyelamatkan dari .

Luciano pengganti veteran melepaskan upaya kuat dari 20 meter yang Abbiati ditepis dengan ujung jari namun pertandingan secara efektif berakhir ketika Dario Dainelli sia-sia dibawa turun Balotelli saat pemain lain sedang meliput, yang diberikan kuning kedua dengan 12 menit tersisa.

Setelah itu, sepuluh orang jarang mengancam dan Milan mampu untuk pergi kedua di meja dengan Napoli bermain di akhir kick off-hari melawan Torino.

Chievo: Puggioni; Frey (Luciano 63), Andreolli, Dainelli, Cesar, Drame, Guana (Stoian 46), Rigoni, Cofie, Thereau, Paloschi (Pelissier 73)

Milan: Abbiati, Abate, Bonera, Mexes, De Sciglio, Montolivo, Ambrosini, Muntari, Robinho (Niang 84), Balotelli, El Shaarawy

Gols: Montolivo 25 (M)

Asiis: Dainelli 78 (C)

0 komentar:

Post a comment