Prediksi Skor Pertandingan PERSIRAM vs PERSIPURA ISL (Senin, 18 Februari 2013)


Prediksi Hasil Skor Bola (Line-Up) PERSIRAM Raja Ampat vs PERSIPURA Jayapura Liga Indonesia Super League ISL 2013

Senin, 18 Februari 2013, pukul 13.30 WIB, Stadion Wombik, Sorong.


PERSIRAM vs PERSIPURA ISL


Berikut Informasinya - Prediksi Persiram vs Persipura :

Setelah away ke Lamongan dan Madura, Persiram Raja Ampat akan menjamu saudara tuanya, Persipura Jayapura. Laga menghadapi Persipura ini merupakan salah satu ujian berat bagi tim kebanggaan masyarakat Sorong Raya ini agar bisa bersaing di papan atas ISL musim kompetisi 2012-2013 sesuai target managemen.

Namun, untuk mengalahkan Persipura Jayapura yang kualitasnya tak perlu diragukan lagi, Persiram dipastikan tidak bisa diperkuat tiga pemain intinya, akibat cedera dan akumulasi kartu kuning. Ronny E. Beroparay dan Elvis N.

Harewan masih bergulat dengan cedera yang dideritanya saat mengalahkan Persela Lamongan, sementara kapten tim, Kubay Quaiyan dipastikan tidak bisa diturunkan menghadapi Persipura karena terkena sanksi larangan bermain karena akumulasi tiga kartu kuning. Perlu diketahui, dua pemain inti kita masih mengalami cidera yaitu Ronny E.

Beroparay dan Elvis Hermawan, ditambah lagi Kubay Quaiyan mendapatkan akumulasi kartu kuning tiga kali, kata Pelatih Persiram, Jaya Hartono kepada Radar Sorong, Jumat (15/2) kemarin. Meski demikian, ia menjamin anak-anak asuhnya akan tampil dan melakukan hal yang terbaik untuk bisa meraih poin penuh saat meladeni tim langganan juara, Persipura Jayapura.

Tentunya anak-anak akan melakukan hal yang terbaik untuk bisa meraih poin penuh, kata Jaya Harono kepada Radar Sorong, Jumat (15/2) kemarin. Saya harapkan para penggemar Persiram yang ada di Sorong Raya terus memberikan motivasi dan dukungan dalam laga home nanti. Tentunya tim akan berusaha semaksimal mungkin untuk latihan, karena waktu sudah cukup dekat tinggal dua hari lagi kita mempersiapkannya, tambah Jaya Hartono.

Saat ini, tim Persiram Raja Ampat telah tiba di Sorong setelah menjalani laga away melawan Persela Lamongan dan Persepam Madura United. Dua laga away ini tentua saja banyak menguras tenaga dan kondisi para pemain Persiram. Karena itu, setibanya di Sorong kemairn, pemain-pemain Persiram diliburkan sehari untuk memulihkan kondisi fisik agar bisa tampil maksimal saat menjamu Persipura, Senin mendatang.

Setelah laga tandang usai, tim kita langsung pulang ke Sorong untuk istirahat dan memulihkan kondisi, karena tanggal 18 Februari kita akan menjamu Persipura dan tanggal 22 menjamu Persiwa, terang Jaya Hartono. Setelah diliburkan sehari, pemain-pemain Persiram kembali akan menjalani latihan-latihan seperti biasa untuk mempersiapkan diri menghadapi Persipura, pada Sabtu.

Berdasarkan Statistik dan perkembangan terakhir kedua tim, agen tangkas online Sedayubet cenderung menyarankan anda untuk memegang Persipura. Berikut data dan fakta pertandingan Persiram vs Persipura:

Head-To-Head :
15 Jun 2012 (ISL) Persiram 0 - 0 Persipura  
24 Jan 2012 (ISL) Persipura 3 - 1 Persiram  
21 Apr 2010 (PPI) Persiram 2 - 3 Persipura

Lima Pertandingan Terakhir Persiram:
14 Feb 2013 (ISL) Persepam MU 2 - 1 Persiram 
10 Feb 2013 (ISL) Persela 1 - 3 Persiram 
04 Feb 2013 (ISL) Persiram 1 - 0 Persita  
31 Jan 2013 (ISL) Persiram 2 - 2 Persib 
13 Jan 2013 (ISL) Arema 3 - 0 Persiram

Lima Pertandingan Terakhir Persipura:
10 Feb 2013 (ISL) Persipura 3 - 0 Persiwa Wamena 
03 Feb 2013 (ISL) Persipura 2 - 0 Persela 
31 Jan 2013 (ISL) Persipura 4 - 0 Persepam  
19 Jan 2013 (ISL) Persita Tangerang 1 - 1 Persipura
13 Jan 2013 (ISL) Persib 1 - 1 Persipura

Prediksi Line-Up Susunan Pemain Persiram vs Persipura:
Persiram Raja Ampat (4-2-3-1): Jendri Pitoy, Arifin, Seme Patrick, Kubai, Ronny, Lee Song Young, Uron, Gidion, Koko Lomel, Karpeh, Elthon.
Persipura Jayapura (4-3-3): Yoo Jae Hoon, Victor Pae, Otavio, Paulin, Ruben Sanadi, David Laly, Wanggai, Lim Jun, Zah Rahan, Boas, Patrich Wanggai.

Prediksi hasil skor akhir
Persiram menang 30 %
Persipura menang 40 %
Hasil imbang 30 %

0 komentar:

Post a Comment