Kumpulan Foto Maharani Suciyono Yang Ditangkap KPK Bersama Ahmad Fathanah

Foto Terbaru Maharani Suciyono Mahasisiwi Cantik - Nama dan Sosok serta foto Maharani Suciyono kini menjadi pemberitaan di beberapa website berita terkini nasional . Seorang Mahasiswi cantik dan seksi angkatan 2012 di sebuah perguruan tinggi swasta di kawasan Kebayoran Baru ini tertangkap bersama Ahmad Fathanah yang merupakan asisten Presiden PKS Luthfi Hasan Ihsaaq yang sedang terkait kasus korupsi sapi perah.Maharani Suciyono  Yang telah Ditangkap KPK Bersama Ahmad Fathanah.

Saat ditangkap KPK Maharani Suciyono dan Ahmad Fathanah sedang berpakaian tidak lengkap di sebuah kamar di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat. Fathanah ditangkap KPK usai menerima suap Rp 1 miliar dari Direktur Utama PT Indoguna Utama Juad Effendy bersama adiknya Arby Effendi untuk memuluskan impor daging sapi.

Sedangkan dari Maharani, diketemukan uang Rp 10 juta di dalam tasnya. Uang tersebut kini disita KPK. Diduga, uang Rp 10 juta adalah imbalan Maharani menemani Fathanah.

Profil Biodata Maharani Suciyono

ABG bertubuh seksi dan berwajah cantik ini masih berusia 19 tahun. Ia tinggal di kawasan Batuampar, Condet, Jakarta Timur.

Berikut Ini kumpulan foto-foto Rani Yang didapat dari berbagai media online.

Foto Maharani Suciyono

Foto Maharani Suciyono

Foto Maharani Suciyono


Foto Maharani Suciyon Ketika Ikut Dibawa Penyidik KPK hari selasa lalu, 29 Januari 2013 Terkait Kasus Suap  Mantan petinggi PKS

Foto Maharani Suciyono  Yang Ditangkap KPK Bersama Ahmad Fathanah

Dalam kasus Suap ini Maharani Suciyono hanya berstatus saksi. Kamis (31/1/2013) sekitar pukul 03.00 WIB. Rani, panggilan akrabnya dipulangkan KPK. Begitu keluar dari KPK, Rani langsung naik taksi. Sebelumnya juga sempat heboh berita Mahasiswi Cantik Maharani Suciyono alias Rani diduga melakukan gratifikasi seks atau suap seks kepada Ahmad Fathanah. Maharani diundang ke hotel untuk menemani tersangka Ahmad Fathana.

2 komentar:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. cewek ini emang cekp gan, body juga okee ... hihi
    makasih gan udah share ... ;)
    tp ane punya yg laen gan disini ~> h*tp://chengxplore.blogspot.com

    ReplyDelete