Hasil Skor Akhir Bayern Munchen VS Borussia Dortmund German Cup (Kamis,28 Februari 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund Piala German Cup 2013 pada hari Kamis, 28 Februari 2013, pukul 02.30 WIB, Allianz-Arena, München.

Bayern Munchen VS Borussia Dortmund 2013
Bayern Munchen VS Borussia Dortmund 2013


Arjen Robben menjadi penentu kemenangan hasil pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund skor 1-0. Bermain di Allianz Arena pada Kamis, 28 Februari 2013 pukul 02.30 WIB, pasukan Juup Heynckes mengamankan tiket lolos ke semifinal Piala Jerman (DFB Pokal) dalam duel Munchen vs Dortmund. Dominan dalam segala hal, ini adalah kemenangan yang layak untuk Bayern Munich, sekaligus balas dendam kekalahan mereka di final Piala Jerman musim lalu.
Hal yang menimpa Barcelona, juga menimpa BVB dalam duel Borussia Dortmund vs Bayern Munchen. Selama dua musim, pasukan Juergen Klopp senantiasa superior dibandingkan sang rival setiap laga Munchen vs Borussia Dortmund. Namun, dalam tiga laga beruntun sepanjang musim ini, anak asuh Juup Heynckes yang lebih hebat dengan meraih catatan dua kemenangan dalam tiga laga tadi.
Pada laga Dortmund vs Munich, kedua tim sama-sama menurunkan tim terbaik yang mungkin dipasang. Tanpa Franck Ribery, masih ada Arjen Robben di sisi kiri lini serang Munchen. Sementara Dortmund menyimpan Kuba untuk meletakkan Kevin Grosskreutz bersama duo Jerman lain: Mario Gotze dan Marco Reus di belakang Robert Lewandowski.
Bayern Munchen lebih dominan dalam penguasaan bola. Bahkan hinga 61%. Peluang pun berdatangkan untuk menguji Roman Weidenfeller. Seperti aksi Toni Kroos di menit 8 dan 14. Dortmund bukannya tanpa perlawanan. Anak asuh Juergen Klopp membatasi ruang gerak tuan rumah, menekan setiap kali ada pemain lawan yang memegang bola, dan mematikan Mario Mandzukic. Namun, hal ini hanya bertahan hingga menit 42.
Pada menit tersebut, seorang Arjen Robben memecah kebuntuan. Philipp Lahm merangsek masuk ke kotak penalti, dihadang Santana, dan bola mengalir kepada Robben. Diselingi satu sentuhan gelandang Belanda melepaskan tembakan kencang yang menggetarkan gawang Weidenfeller.
Tertinggal, babak kedua Dortmund berusaha mengambil alih inisiatif serangan. Kesusahan menguji Manuel Neuer, dihadirkanlah Kuba ke lapangan untuk menggantikan Grosskreutz yang tampil kurang prima. Namun klub Bavaria juga tak kalah mengancam dengan aksi Javi Martinez di menit 71 dan tandukan Daniel Van Buyten selang semenit.
Alternatif lain adalah mencoba Julian Schieber dalam 10 menit terakhir. Namun, hal ini tidak banyak mengubah opsi bagi Dortmund. Mereka semakin menemui jalan buntu untuk menyamakan skor.
Hasil akhir 1-0 untuk Munchen, dan mereka lolos ke babak berikutnya seperti halnya Wolfsburg, Freiburg, dan Stuttgart. Sementara BVB sang juara bertahan harus tersingkir lebih awal oleh rival abadinya.
Hasil update skor akhir pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.


FULL TIME

Munchen 1 - 0 Dortmund

Inilah hasil update skor pertandingan Bayern Munchen vs Borussia Dortmund.


Bayern Munchen (4-2-3-1): Neuer; Lahm, Van Buyten, Dante, Alaba; Martinez, Schweinsteiger; Muller (Luiz Gustavo Dias ’78), Kroos (Boateng ’91), Robben; Mandzukic (Gomez ’90)
Borussia Dortmund (4-2-3-1): Weidenfeller; Piszczek, Subotic, Santana, Schmelzer; Gundogan, Bender; Grosskreutz (Jakub Blaszczykowski ’62), Gotze, Reus (Julian Schieber ’81); Lewandowski

0 komentar:

Post a Comment