Hasil Skor Akhir AS Roma vs Juventus Liga Italia Minggu,17 Februari 2013


Update hasil skor akhir pertandingan AS Roma vs Juventus Liga Serie A Italia 2013 pada hari Minggu, 17 Februari 2013, pukul 02.45 WIB, Stadio Olimpico, Roma. 
Hasil Skor Akhir AS Roma vs Juventus Liga Italia Minggu,17 Februari 2013
AS Roma mengakhiri paceklik kemenangan atas Juventus dalam sembilan tahun terakhir, saat kedua tim bertanding di Stadion Olimpico. AS Roma sukses menekuk Juventus dengan kemenangan tipis 1-0, Minggu (16/2/2013) dinihari WIB.

Tampil di depan pendukung sendiri, AS Roma langsung menekan. Meski begitu, Juventus mampu mengimbangi tekanan yang diberikan oleh anak asuh Aurelio Andreazolli.
Juventus mendapatkan peluang emas pertama lewat gelandang veterannya, Andrea Pirlo. Namun tembakan Pirlo masih mampu dipatahkan oleh kesigapan penjaga gawang Maarten Stekelenburg.
Pertandingan pun kian seru. Kedua tim saling jual beli serangan. Namun hingga wasit menyudahi babak pertama, skor imbang kacamata masih menghiasi papan skor di Stadion Olimpico.
Di babak kedua, AS Roma kian agresif melancarkan serangan. Lini belakang Juventus yang digalang oleh Leonardo Bonucci pun dibuat kerepotan oleh duet Francesco Totti dan Pablo Osvaldo.
Gol yang ditunggu-tunggu suporter tuan rumah akhirnya datang pada menit ke-58. Tembakan keras Totti dari luar kotak penalti yang diawali eksekusi bola mati Miralem Pjanic, berhasil merobek gawang Gianluigi Buffon.
Tujuh menit berselang, AS Roma memiliki kesempatan untuk menggandakan keunggulan. Namun kerja sama Totti dan Osvaldo gagal dituntaskan dengan sempurna oleh Daniele De Rossi.
Gempuran Roma terus berlangsung hingga akhir pertandingan. Kendati demikian, tidak ada gol yang tercipta, baik untuk AS Roma maupun Juventus. Kemenangan ini membawa Roma ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie-A, menggeser Catania dan Udinese.
Namun posisi Juventus masih kokoh di puncak klasemen. I Bianconeri mengoleksi 55 poin dari 25 pertandingan, selisih lima poin dengan Napoli di posisi kedua yang masih mengantungi satu pertandingan sisa.
Tinta emas pun ditorehkan oleh Totti lewat golnya ke gawang Juventus di pertandingan ini. Totti tercatat sebagai pemain Roma yang paling "hobi" membobol gawang Juventus dalam satu dekade terakhir.
Hasil updae skor pertandingan AS Roma vs Juventus.
FULL TIME
ROMA 1 - 0 JUVE
Itulah hasil pertandingan AS Roma vs Juventus. jangan lupa like fanspage dan follow twitter kami. Terima kasih.

0 komentar:

Post a Comment