Hasil Skor Akhir Arema Cronous vs PBR Pelita Bandung Raya ISL (Kamis,28 Februari 2013)


Update Hasil Skor Akhir Pertandingan Arema Cronous vs (PBR) Pelita Bandung Raya Liga Super Indonesia ISL 2013 pada hari Kamis, 28 Februari 2013, pukul 15.30 WIB, Stadion Kanjuruhan, Malang.

Arema Cronous vs PBR Pelita Bandung Raya
Perayaan kemenangan Arema Cronous

Arema berhasil meraih kemenangan ke-6 mereka musim ini di Stadion Kanjuruhan Malang setelah melibas Pelita Bandung Raya dengan skor 4-2 pada laga yang digelar hari Kamis (28/2/2013).

Empat gol Arema decetak oleh hattrick Alberto “Beto” Goncalves dan satu gol dari Cristian Gonzales. Sedangkan dua gol balasan PBR ditorehkan oleh Gaston Castano dan Milovanovic.

Tak butuh waktu lama bagi Arema untuk membuka keunggulan. Menit ke-9, Alberto Goncalves berhasil menjebol gawang Pelita Bandung Raya. Gol tercipta dari kemelut yang terjadi di kotak pinalti dan langsung disambar Beto. Arema 1, PBR 0.

Gaston Castano coba membalas lewat sepakannya pada menit ke-22. Namun, tembakannya masih tepat mengarah pada Kurnia Mega.

Semenit berselang, Beto bisa saja menggandakan keunggulan tuan rumah andai tembakannya yang meneruskan umpan backheel dari Hendro Siswanto tidak melambung di atas mistas gawang Tema Mursadat.

Gaston akhirnya berhasil membobol gawang Kurnia Meiga pada menit ke-48. Menerima umpan terobosan Eka Ramdhani, Gaston pun langsung melepaskan tembakan volinya. Arema 1, PBR 1.

Singo Edan pun langsung tersengat dengan gol balasan PBR. Beto berhasil mencetak gol keduanya tiga menit berselang. Tembakan volinya meneruskan umpan krosing Hasim Kipuw tak bisa ditepis Tema Mursadat. Arema 2, PBR 1.

Arema memperlebar kedudukan menjadi 3-1 setelah eksekusi penalti Beto sukses menjebol gawang Tema pada menit ke-77. Sebelumnya, Milovanovic melakukan pelanggaran handball di area terlarang saat coba menghalau umpan tarik yang dilepaskan Dendi Santoso. Wasti pun langsung menunjuk titik putih.

Dane Milovanovic memperkecil kedudukan menjadi 3-2 pada menit ke-85. Bola Krosing Eka Ramdhani dari tendangan bebas berhasil diteruskan pemain berdarah Serbia-Australia itu dengan tandukannya. Bola pun bersarang ke gawang Achmad Kurniawan.

Cristian Gonzales berhasil merubah skor menjadi 4-2 pada masa injury time babak kedua. Tembakan Hendro Siswanto yang membentur pemain PBR berhasil dimanfaatkan Gonzales dengan menggocek kiper Tema Mursadat sebelum menyarangkan bola ke gawang.


Hasil update skor akhir pertandingan Arema Cronous vs (PBR) Pelita Bandung Raya.

FULL TIME

Arema ISL 4 - 2 Pelita BR


Inilah update skor akhir pertandingan Arema Cronous vs PBR Pelita Bandung Raya.

0 komentar:

Post a comment