Harga dan Spesifikasi Baru Printer Samsung ML-2166W

Spesifikasi Samsung ML-2166W Printer - Monokrom Laser

Deskripsi Samsung ML 2166W
Samsung ML-2166W merupakan prinser monokrom laser dengan desain yang kompak. Berkat konektivitas nirkabelnya, Anda dapat langsung mencetak dari smartphone Anda tanpa perlu menggunakan PC atau laptop. Dengan kualitas cetakannya yang optimal serta kemudahan yang ditawarkan, Samsung ML-2166W merupakan pilihan yang tepat untuk menunjang kebutuhan profesional Anda.

Kualitas Cetakan Optimal
Printer ini memiliki resolusi cetakan hingga 1200 x 1200 dpi dan kemampuan 20 ppm (A4) untuk dokumen hitam putih. Untuk kapasitas tray nya dapat menampung hingga 150 lembar.


Samsung Wi-Fi Direct
Printer ini didukung dengan konektivitas Wireless 802.11 b/g/n. Sistem nirkabel ini menggunakan Samsung Wi-Fi Direct devices. Dengan hal ini, Anda tidak membutuhkan akses central poin ke perangkat berteknologi Samsung yang dapat menghubungkan perangkat satu sama lain dan berkomunikasi dengan cepat.

Easy Mobile Print
Bagi Anda pengguna Android dan iOS, Anda dapat langsung mencetak dokumen dari smartphone ataupun tablet. Anda kini tidak perlu membuang waktu untuk memindahkan file terlebih dahulu ke PC. Cukup install software nya, pilih dokumen, dan cetak langsung dari smartphone atau tablet Anda.

Fitur One Touch Wi-Fi Setting
Fitur ini memberikan Anda kemudahan untuk terhubung dengan cepat dan mudah. Anda cukup memilih tombol WPS (WiFi Protected Set-up) pada akses poin (router), kemudian tekan tombol WPS pada printer. Dengan fitur ini akan secara otomatis mengkonfigurasi dan melindungi jaringan wireless untuk Anda.

Desain Bebas Debu
Printer ini didesain dengan penutup debu untuk melindungi printer Anda dari kotoran dan debu. Dengan desain inovatif ini akan memperpanjang umur printer sehingga lebih awet dan tahan lama.

Harga Printer Samsung ML-2166W

RP 1.109.000

0 komentar:

Post a Comment