Cinta Laura Main Dalam Film Resident Evil 6 Terbaru 2014


Cinta Laura Main Film Resident Evil 6 Terbaru 2014 - Perlahan namun pasti aktris Cinta Laura menjejakkan kaki ke kancah internasional. Ia memperluas jejaringnya dalam meniti karir perfilman dengan turut serta dalam film garapan sineas mancanegara. Setelah dipastikan bermain dalam THE PHILOSOPHER (2013), Cinta kembali membuat kejutan dengan kabar ia bermain dalam RESIDENT EVIL 6.

Cinta Laura Main Dalam Film Resident Evil 6 Terbaru 2014


Nama Cinta Laura terpampang dalam situs database film dunia, International Movie Data Base (IMDB.com) sebagai salah satu tokoh bernama Ashley Graham. Jika pasti ia bermain dalam film tersebut, tentunya ini akan menjadi tambahan berarti untuk CV Cinta. RESIDENT EVIL seperti yang kita tahu adalah franchise film aksi penumpasan zombie yang sudah tenar dan laris ditonton sejak tahun 2002.

Hingga berita ini dibuat, belum ada pernyataan resmi dari pihak Cinta Laura mengenai keterlibatannya dalam film ini. Penjelasan tentang tokoh yang ia mainkan pun masih sangat minim. Dari beberapa sumber tertulis bahwa karakter yang dimainkanCinta adalah putri Presiden Amerika yang diculik oleh sekelompok pemuja berhala. Ia akan dikorbankan oleh kelompok tersebut dengan dijangkiti virus La Plagas. Deskripsi di atas di dapat dari video game RESIDENT EVIL 4. Bisa saja nanti ada perubahan lebih lanjut saat karakternya disadur ke dalam film.

Sinopsis Pendek Film Resident Evil 6 

Alice Abernathy (Milla Jovovich) melanjutkan usahanya menggagalkan rencana jahat The Umbrella Corporation beserta sistem intelejensia buatan Red Queen. Bersama kawan-kawan dn juga mantan pegawai Umbrella, Albert Wesker (Shawn Roberts), Alive akan memasuki markas besar Umbrela, The Hive untuk menghancurkan semuanya. Alice dan kawan-kawan harus berpacu dengan waktu mengingat Red Queen makin ganas melaksanakan misinya menghancurkan manusia dengan virus zombie. Kita tunggu saja kemunculan Cinta Laura yang rencananya dirilis tahun 2014 nanti ini.

referensi : merdeka.com

0 komentar:

Post a comment