Prediksi Skor Persela vs Persepam 16 Januari 2013 ISL


Prediksi Persela Lamongan vs Persepam Pamekasan 16 Januari 2013

Prediksi pertandingan Kali ini Ade putera akan memprediksikan pertandingan Persela Lamongan vs Persepam Pamekasan. Siapakah yang menjadi pemenang di pertandingan kali ini. Silahkan anda simak statistik dan Prediksi Ade putera di bawah ini.

Prediksi Skor Persela vs Persepam 16 Januari 2013 ISL


Prediksi Skor Persela Lamongan vs Persepam Pamekasan – Untuk mengantisipasi terjadinya gesekan antar suporter saat tour ke Lamongan, perwakilan Mabes K-Conk Mania berangkat terlebih dahulu ke kota Lamongan yang menjadi basis L.A Mania. Aksi kulonuwun tersebut dilakukan sebelum rombongan supporter Persepam Madura United berangkat ke Kota Lamongan pada hari Rabu (16/1/2013) besok.

Mimit Jenggot Dirigen K-Conk, dengan didampinggi 3 anggota K-Conk Mania, berangkat menggunakan mobil sewaan dari Mabes K-Conk Mania yang berada di Jalan Cokroaminoto 50 C Bangkalan. Kondusivitas kedua kelompok suporter menjadi pertimbangan utama dilakukannya kunjungan tersebut.

“Kami akan pamit dulu ke suporter tuan rumah. Tidak menutup kemungkinan kalau gesekan suporter di Indonesia kerap kali terjadi. Kunjungan ini untuk mengurangi sentimen saat pertandingan antar kedua kesebelasan,” ucap Mimit, Selasa (15/1/2013).

Meski demikian Mimit mengaku optimistis dengan sambutan baik yang akan diberikan kelompok pendukung Persela tersebut. Mengingat beberapa waktu lalu, beberapa pengurus L.A Mania sudah melakukan kunjungannya ke Mabes K-Conk di Bangkalan.

“Selain aksi kulonuwun, kunjungan kami ke Lamongan ini juga membangun komunikasi serta balasan silaturahmi yang telah dilakukan oleh L.A mania ke Bangkalan beberapa hari lalu,” imbuhnya.

Selain itu, Mimit mengajak para supporter Madura utamanya K-Conk Mania, agar bisa menjaga sikap saat melakukan tour ke Lamongan. Salah satunya adalah kejadian berupa lemparan botol yang terjadi di beberapa laga P-MU sebelumnya. “Pengamanan itu tidak hanya tugas aparat, tapi kita semua juga harus menjaga agar pertandingan berjalan lancar serta tidak ada gesekan usai pertandingan,” kata Mamit.

Informasi yang berhasil dihimpun, jadwal laga perdana Persepam Madura United di kompetisi ISL 2013 ini berupa pertandingan away ke Stadion Surajaya Lamongan.

Head to Head Persela Lamongan vs Persepam Pamekasan:
Belum ada pertandingan.

Lima pertandingan akhir Perselam Lamongan:
Jul 11, 2012 Persela Lamongan 3 – FC Arema Indonesia 1 ISL
Jun 29, 2012 Persela Lamongan 2 – Persiba Balikpapan 1 ISL
Jun 25, 2012 Persela Lamongan 6 – Gresik United 2 ISL
Jun 20, 2012 Sriwijaya FC Palembang 3 – Persela Lamongan 0 ISL
Jun 8, 2012 Persela Lamongan 2 – Persidafon Dafonsolo 1 ISL

Lima pertandingan akhir Persepam Pamekasan:
Jul 5, 2012 Persepam Madura United 0 – PS Barito Putra 2 IDN2
Jun 30, 2012 Persiku Kudus 0 – Persepam Madura United 1 IDN2
Jun 27, 2012 Persepam Madura United 2 – PSBK Blitar 1 IDN2
Jun 25, 2012 Persita Tangerang 2 – Persepam Madura United 0 IDN2
Jun 17, 2012 Persepam Madura United 1 – Perseru Serui 0 IDN2

Prediksi Skor Pertandingan:
Persela 2-0 Persepam

0 komentar:

Post a Comment